Nasi Box Daerah Pantai Indah Kapuk

Pengembangan ekonomi di wilayah Pantai Indah Kapuk yang sungguh pesat, mendorong pembangunan di daerah ini semakin hari kian meningkat. Ini bisa dilihat dengan semakin maraknya perkantoran, mall, sekolah, perumahan, Pusat perbelanjaan dan juga gedung konferensi yang dibangun di daerah Pantai Indah Kapuk ini.

Didukung dengan sarana dan infrastruktur yang mencukupi serta perkembangan ekonomi wilayah Pantai Indah Kapuk yang begitu cepat, tidak heran kalau kawasan ini menjadi daerah padat yang selalu ramai dengan berbagai kegiatan. Nyaris setiap harinya, selalu ada acara yang diselenggarakan baik di kantor maupun di rumah. Banyaknya acara yang diselenggarakan di kawasan Pantai Indah Kapuk bikin kebutuhan akan konsumsi makanan kian hari makin meningkat.

Mengelola acara tentu memerlukan banyak duit. Utamanya untuk penyediaan konsumsi makanan. Agar acara berlangsung dengan lancar dan sukses, diperlukan banyak upaya untuk bikin acara ini terencana dengan baik.

Nasi Box
Nasi Box Pesanan Ibu Silvi di Menteng, Menunya Ayam Bakar Kecap, Sambal Goreng Kentang Ati, Buncis Garang Asem.

Makanan adalah elemen terpenting dari hampir setiap acara, begitu pun ketika mengadakan acara pribadi maupun acara bisnis. Sajian makanan yang disajikan tentu akan menjadi perhatian semua pengunjung saat menghadiri acara yang diselenggarakan. Makanan senantiasa menjadi daya Tarik utama karena hal ini akan menjadi Pusat perhatian para tamu. Oleh karenanya penting sekali untuk menyediakan menu makanan yang sesuai untuk mereka. Menyediakan menu makanan yang sesuai dengan selera semua tamu pasti bukan permasalahan gampang. Karena makanan yang disuguhkan pasti perlu perencanaan yang masak dan perlu ongkos yang lumayan besar.

Mengolah makanan itu sangat menyibukkan dan menjadikan tempat jadi kotor dan semrawut. Ketika menyelenggarakan acara dengan banyak tamu, kebanyakan orang Pantai Indah Kapuk tidak menyiapkan makanan sendiri untuk acara tersebut. Saat ini orang Pantai Indah Kapuk lebih suka memesan Catering Jakarta ketimbang sibuk-sibuk mengolah masakan sendiri. Hal ini menjadikan Catering Jakarta banyak dilirik untuk membantu menyediakan konsumsi makanan yang dibutuhkan.

Ada banyak macam cara penyajian makanan dalam acara pertemuan atau berbagai acara formal lainnya, namun cara penyajian konsumsi makanan yang praktis adalah menyuguhkan nasi kotak. Jika Anda ingin mengadakan acara, nasi kotak adalah cara terbaik untuk merencanakan konsumsi makanan bagi acara dengan banyak orang.

Paket nasi box lazimnya berisi makanan dalam porsi perorangan dan ongkosnya juga tidak terlalu mahal. Lazimnya paket nasi box ini dihidangkan dalam kotak kardus individual, berisi nasi, lauk pauk, sayuran, kerupuk, sambal dan buah. Nasi box lazimnya telah dilengkapi dengan sendok plastik untuk piranti makan. Sangat praktis karena tidak membutuhkan piring atau peralatan makan yang lain.

Pergantian gaya hidup dimana banyak orang Pantai Indah Kapuk yang senantiasa menghendaki segala sesuatunya bisa dikerjakan dengan praktis dan efisien, mendorong orang Pantai Indah Kapuk lebih senang pesan nasi kotak karena tidak mesti repot lagi. Pada umumnya orang Jakarta saat ini lebih senang menyediakan nasi box karena nasi kotak harganya lebih ekonomis dibanding dengan menyediakan konsumsi makanan secara prasmanan. Sewaktu mengadakan konferensi, pelatihan, reuni sekolah atau berbuka bersama, umumnya nasi kotak menjadi cara penyajian konsumsi makanan yang paling sering dipesan karena kemudahannya. Disamping itu tampilan nasi box yang cukup elegan banyak dipilih dikarenakan praktis dan harganya relatif murah. Selain praktis dan murah, nasi kotak juga mudah dibagikan, mudah dibawa dan bisa disantap kapan saja. Ini berguna buat tamu yang tidak mau menikmati makanan saat acara sedang berlangsung.

Meski sepertinya sepele, mempersiapkan nasi box pasti sulit disediakan sendiri. Menyiapkan konsumsi nasi box untuk banyak orang sudah pasti sangat merepotkan bagi siapa pun yang tidak memiliki pengalaman menyediakan nasi kotak dalam jumlah besar sekaligus. Terlebih jika Anda tidak mempunyai keterampilan mengolah makanan, dikhawatirkan hasilnya justru akan mengecewakan. Namun melibatkan pemasok Catering Jakarta untuk pekerjaan itu dapat menyelamatkan Anda dari semua kerumitan! Dengan pesan nasi kotak Jakarta, Anda dapat mendapat menu masakan yang bagus dengan anggaran yang sedikit lebih mahal daripada mengolah makanan sendiri. Disamping itu, opsi menu nasi box bisa disesuaikan dengan permohonan.

Menyediakan nasi box dalam jumlah besar datang dengan tantangan tersendiri. Pertama-tama, Anda mungkin tidak memiliki dapur, peralatan, keahlian atau cara mengolah makanan makanan untuk orang banyak. Kedua, pemilihan menu nasi kotak apa yang akan disajikan serta kebutuhan peralatan yang perlu disediakan bisa menjadi sangat menyibukkan. Selain itu, Anda dapat saja salah memperkirakan jumlah makanan yang diperlukan untuk antisipasi nasi box, yang mengakibatkan kekurangan atau terlalu banyak makanan yang tersisa. Jasa Catering Jakarta profesional, dengan sarana dan pengalaman menyiapkan nasi kotak seperti ini adalah solusi untuk semua urusan Anda.

Memilih catering itu memang susah-susah mudah, karena catering ini menjadi unsur penting dalam segala macam acara, karenanya memakai jasa catering untuk acara resmi jangan asal-asalan. Menyeleksi Catering Jakarta yang sanggup menyediakan nasi kotak Jakarta dengan harga terjangkau dalam jumlah banyak sekaligus sudah pasti bukan permasalahan mudah. Buat Anda yang ingin menyediakan nasi kotak untuk acara syukuran, konferensi, pelatihan, akikahan, sarasehan, gathering, pelatihan, berbuka puasa bersama, halal bi halal dan reuni sekolah, sekiranya Anda butuh nasi kotak yang harganya terjangkau, salah satu Catering Jakarta terbaik yang menerima pesanan nasi box untuk acara Anda adalah Dpawon Catering!

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang melayani tidak hanya kota Jakarta, tapi juga Bogor, Depok dan Tangerang. Perusahaan Catering Jakarta ini didirikan pada tahun 2012 dan memasarkan Catering Jakarta dengan berbagai jenis menu. Dpawon Catering dikenali sebagai perusahaan muda yang telah berlangsung kokoh dengan layanan luar biasa dan harga nasi box yang kompetitif. Spesialis catering citarasa masakan Indonesia dan catering masakan tradisional Indonesia, yang menyediakan jasa Catering Jakarta paling lengkap. Dari catering pabrik, nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, gubukan pesta, catering pernikahan, catering buka puasa hingga sewa alat catering!

Semua paket nasi kotak di Dpawon Catering ditawarkan dengan harga yang sungguh terjangkau. Menu nasi box pun bisa dipesan sesuai permintaan. Nasi box dari Dpawon Catering dipersiapkan oleh tim profesional. Setiap pengantaran nasi kotak datang tepat waktu, sudah lengkap dengan sendok plastik untuk alat makan, jadi tak usah repot lagi. Setiap nasi box yang diterima bisa langsung dicicipi.

Secara umum, paket nasi box yang Dpawon Catering sediakan berisikan nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, sambal, dan buah, yang dibungkus dengan bungkus kotak dari kardus. Sangat sesuai disajikan untuk acara selamatan, pengajian, piknik, berbuka puasa bersama, rapat, pelantikan, reuni sekolah, seminar, aqiqah, sarasehan, ulang tahun, konferensi, pelatihan, study tour dan masih banyak lagi.

Jika Anda ingin memesan nasi kotak Jakarta, baik jumlah kecil atau banyak, selama terjangkau oleh penghantaran nasi box Dpawon Catering, Anda dapat pesan nasi box harga murah di Dpawon Catering!

Pesanan nasi box minimum untuk 50 kotak. Pesanan kurang dari 200 kotak dikenakan biaya kirim. Pesan nasi kotak sejumlah 200 kotak atau lebih, gratis ongkos pengantaran. Bila pesannya 500 kotak atau lebih, ada harga khusus!

Selain menyediakan Nasi Box, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering

Edit This