Catering Prasmanan yang Enak Murah di Jakarta

Catering Prasmanan Paket C untuk Acara di Kampus Unika Atma Jaya, Menunya Ayam Teriyaki, Rollade Siram Jamur, Soup Kimlo  dan Brokoli Saus Tiram (1)

Menyiapkan makanan untuk tamu undangan dalam jumlah besar benar-benar merepotkan dan bikin tempat jadi kotor dan berantakan. Karena itu, sekarang ini orang Jakarta lebih suka yang praktis dan efisien. Begitu pula ketika menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, seminar, acara kampus, atau acara buka puasa bersama. Sekarang ini orang Jakarta lebih suka pesan catering prasmanan daripada sibuk menyiapkan semuanya sendiri.

Ketika menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, seminar, buka puasa bersama, atau pesta pernikahan, biasanya prasmanan menjadi cara penyajian makanan yang paling sering digunakan. Prasmanan atau buffet adalah cara penyajian nasi beserta lauk pauknya dengan menggunakan meja panjang agar tamu bisa mengambil sendiri makanan yang disukai sesuai porsinya masing-masing. Menu untuk catering prasmanan biasanya dengan tampilan dan rasa yang lebih istimewa dari menu masakan sehari-hari. Biasanya sajian catering prasmanan ini terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, dan minuman serta hidangan penutup.

Meskipun ada cara penyajian makanan lainnya, tetapi catering prasmanan yang paling sering dipakai karena penampilan catering prasmanan yang cukup elegan dan harganya juga relatif terjangkau. Dengan memilih konsep penyajian makanan secara prasmanan, itu artinya akan memberikan banyak pilihan menu kepada para tamu. Sehingga mereka bisa memilih makanan yang disukai dan mengambil sesuai porsinya masing-masing.

Lebih Baik Pesan Catering Prasmanan di Jakarta

Menggunakan layanan Catering Jakarta untuk menyiapkan makanan bagi para tamu undangan adalah solusi terbaik bagi penyelenggara acara yang tidak memiliki keterampilan memasak atau tidak punya pengalaman menyediakan makanan dalam jumlah banyak sekaligus. Jika memilih untuk menyiapkan makanan sendiri, meskipun dengan bantuan dari orang dekat atau saudara, tetapi itu tidak akan membuat pekerjaan jadi lebih mudah. Siapa pun pasti akan kewalahan bila harus menyiapkan semuanya sendiri. Tentu akan lebih praktis bila memilih untuk menggunakan layanan catering prasmanan. Dengan menggunakan layanan catering prasmanan yang berpengalaman tentunya bisa menghemat waktu yang berharga sehingga penyelenggara acara bisa lebih fokus pada persiapan lain yang lebih penting.

Padatnya kegiatan dan aktivitas sehari-hari membuat banyak orang di Jakarta memiliki waktu yang terbatas untuk menyiapkan makanan sendiri. Penyediaan makanan yang praktis sangat dibutuhkan oleh orang di Kota Jakarta. Oleh karena itu, buat yang repot dan tak sempat menyiapkan makanan saat menggelar sebuah acara, tak ada salahnya jika memakai jasa Catering Jakarta buat membantu menyiapkan makanan yang diperlukan. Memakai layanan catering di Jakarta menjadi pilihan yang praktis dan efisien bagi orang di Jakarta yang sibuk dan memiliki waktu yang terbatas. Penyelenggara acara dapat dengan mudah menyajikan makanan yang diinginkan kepada para tamu tanpa harus repot memasak, menyajikan makanan, melayani tamu, dan membersihkan peralatan setelah acara selesai.

Kemajuan teknologi saat ini telah membuat segalanya jadi lebih mudah. Apapun kini bisa dipesan melalui smartphone. Termasuk ketika hendak pesan catering prasmanan yang dibutuhkan. Padatnya kegiatan membuat orang Jakarta memerlikan penyediaan makanan yang lebih praktis tanpa harus repot lagi, termasuk ketika menyelenggarakan acara. Apalagi di Kota Jakarta yang sebagian besar penduduknya adalah orang yang sibuk dengan berbagai kegiatan.

Alasan Kenapa Sebaiknya Pesan Catering Prasmanan Ketimbang Memasak Sendiri

Berikut adalah beberapa alasan Kenapa sebaiknya penyelenggara acara memesan catering prasmanan ketimbang memasak sendiri:

Efisiensi Waktu

Menyiapkan makanan sendiri membutuhkan waktu yang cukup banyak, terutama bila ingin menyajikan makanan dalam jumlah banyak. Tentu hal tersebut akan sangat merepotkan jika punya kegiatan yang padat. Dengan memesan catering prasmanan, waktu yang seharusnya dihabiskan untuk mempersiapkan makanan bisa digunakan untuk kegiatan lain yang lebih penting atau lebih bermanfaat.

Mudah dan Tidak Repot

Dengan memesan catering prasmanan akan mempermudah penyelenggara acara untuk menyajikan hidangan lezat tanpa harus repot memasak dan mengurus persiapan makanan. Semua persiapan, seperti belanja bahan masakan, memasak, dan menyajikan makanan, semuanya akan ditangani oleh layanan Catering Jakarta yang dipilih. Hal tersebut akan menghemat waktu dan tenaga, sehingga penyelenggara acara dapat fokus pada acara atau urusan lain yang lebih penting.

Penyajian Makanan yang Lebih Menarik

Layanan catering prasmanan didukung oleh tim yang terlatih dan berpengalaman dalam menyajikan makanan. Mereka memiliki pengetahuan tentang penyajian makanan yang menarik, dekorasi meja yang baik, dan pelayanan yang optimal dan ramah. Hal ini memberikan kesan profesional dan mengesankan kepada para tamu undangan, sehingga memberi pengalaman makan yang lebih menyenangkan dan berkesan.

Pilihan Menu yang Lebih Bervariasi

Layanan catering prasmanan biasanya menawarkan menu yang beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan acaranya. Penyelenggara acara dapat memilih dari berbagai hidangan yang disediakan sesuai dengan selera dan kebutuhan tamu yang diundang. Layanan Catering Jakarta yang profesional akan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan menyajikan hidangan prasmanan yang segar, memberi pengalaman kuliner yang penuh kesan.

Mudah Menyesuaikan Porsi Makanan

Pesanan catering prasmanan dapat disesuaikan dengan jumlah tamu dan kebutuhan acara yang diselenggarakan. Penyelenggara acara dapat dengan mudah menyesuaikan pesanan sesuai dengan jumlah tamu yang diundang, memilih paket yang sesuai dengan anggaran keuangan, dan mengatur pengiriman makanan dengan mudah. Fleksibilitas ini memungkinkan penyelenggara acara untuk mengatur acara dengan lebih mudah dan efisien tanpa harus khawatir kekurangan makanan atau terlalu banyak menyajikan makanan.

Lebih Hemat Biaya

Menyiapkan makanan sendiri memerlukan biaya untuk membeli bahan makanan sesuai harga umum di pasar, membayar tenaga tambahan untuk memasak dan melayani tamu, serta mengeluarkan uang untuk menyewa peralatan prasmanan. Dengan memesan catering prasmanan, penyelenggara acara dapat menghemat uang karena harga catering prasmanan sudah termasuk biaya penyediaan bahan masakan dan biaya untuk perlengkapan makan seperti penghangat masakan, meja prasmanan, gelas, piring, dan sendok.

Pengiriman yang Lebih Terorganisir

Layanan catering prasmanan di Jakarta biasanya memiliki tim pengiriman yang terorganisir dengan baik dan dapat diandalkan. Mereka akan memastikan makanan dikirimkan dengan cara yang tepat dan tiba tepat waktu sesuai dengan jadwal acara yang telah direncanakan.

Sebaiknya Pesan Catering Prasmanan di Jakarta

Menganggap memasak dan menyiapkan makanan sendiri lebih hemat adalah anggapan umum yang keliru. Biaya menyiapkan hidangan prasmanan membutuhkan banyak peralatan serta tenaga untuk memasak, menyajikan makanan, dan melayani tamu. Bila mesti menyewa peralatan prasmanan dan membayar tenaga tambahan untuk membantu memasak dan melayani para tamu, hal tersebut bisa menambah biaya yang mesti dikeluarkan. Dengan memakai layanan catering prasmanan tentu penyelenggara acara tidak perlu repot menyiapkan semua kebutuhan tersebut karena umumnya penyedia catering di Jakarta memiliki peralatan prasmanan dan dekorasi meja yang dibutuhkan sehingga tidak perlu sewa alat catering lagi.

Selain itu, layanan Catering Jakarta umumnya memiliki kerjasama dengan pemasok bahan masakan dalam jumlah banyak dengan harga yang lebih murah, sehingga bisa mendapatkan bahan baku makanan dari para supplier dengan harga yang jauh lebih murah daripada yang bisa diperoleh di pasar atau swalayan. Itu sebabnya mengapa penyedia catering prasmanan di Jakarta dapat menyediakan layanan catering prasmanan dengan biaya yang relatif lebih murah ketimbang bila memasak sendiri.

Menggunakan layanan catering prasmanan di Jakarta akan memberi kemudahan, kepercayaan, dan kualitas makanan yang lebih baik untuk acara yang diadakan. Semua ini akan membantu menciptakan pengalaman makan yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi para tamu undangan.

Pesan Catering Prasmanan yang Murah di Jakarta

Saat bicara mengenai layanan catering prasmanan yang enak, umumnya yang terfikir adalah biaya yang besar. Ini karena layanan catering prasmanan memang membutuhkan peralatan dan orang yang banyak. Karena itu, ketika memilih layanan catering di Jakarta, umumnya orang akan lebih memilih catering prasmanan dengan biaya paling murah, karena layanan catering prasmanan yang murah akan menghemat pengeluaran. Tetapi catering prasmanan yang murah sering bikin kecewa, sebab penyedia catering di Jakarta umumnya mengurangi porsi yang disajikan atau mengurangi kualitas bahan masakan yang digunakan supaya bisa memberi harga yang murah kepada pemesan. Agar tidak kecewa, lebih baik pesan Catering Jakarta yang harganya wajar, masuk akal, dan terjangkau.

Memilih layanan catering di Jakarta yang berpengalaman menyediakan makanan yang enak tapi dengan biaya yang relatif masih terjangkau memang bukan pekerjaan gampang. Kadang menunya cocok, namun harganya lumayan menguras kantong. Giliran harganya yang sesuai dengan anggaran yang disediakan, menunya sering kali terlalu sederhana. Jadi agak ragu untuk menyajikan menu prasmanan tersebut buat disuguhkan kepada para tamu undangan. Jika Bingung memilih layanan catering prasmanan di Jakarta, coba minta rekomendasi kepada teman atau mitra bisnis untuk bahan pertimbangan dalam memilih salah satu layanan Catering Jakarta yang cocok dengan kebutuhan acara yang diselenggarakan.

Pesan Catering Prasmanan yang Enak di Dpawon Catering

Untuk Anda yang ingin menyajikan hidangan prasmanan ketika menyelenggarakan suatu acara, jika Anda mau pesan catering prasmanan yang enak tetapi dengan dana yang terbatas, dapatkan solusinya dengan memesan paket catering prasmanan yang murah dari D'pawon Catering. D'pawon Catering menyediakan berbagai pilihan paket catering prasmanan yang bervariasi dan siap untuk disajikan di acara Anda. D'pawon Catering menyediakan hidangan buffet dengan menu yang bermacam-macam dan menarik. Selain itu, makanan disajikan dengan peralatan prasmanan yang berkualitas sehingga tampak lebih mewah dan menarik.

Sejak beroperasi pada tahun 2012, D'pawon Catering sudah melayani begitu banyak pesanan catering prasmanan di Jakarta yang tidak terhitung lagi jumlahnya. Semua paket catering prasmanan yang disediakan oleh D'pawon Catering harganya sangat terjangkau dan rasanya pun dijamin enak. Cocok sekali untuk hidangan buffet saat menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, seminar perusahaan, pesta pernikahan, perayaan ulang tahun, acara kampus, dan juga untuk acara buka puasa bersama.

Tersedia banyak pilihan paket catering prasmanan yang bisa Anda pilih. Tetapi secara umum, paket catering prasmanan yang Dpawon Catering sediakan terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan sambal. Semuanya sudah lengkap dengan alat, jadi Anda tidak perlu repot-repot sewa alat catering lagi. Pokoknya kalau Anda pesan catering prasmanan di D'pawon Catering, Anda tidak usah repot lagi dan tinggal terima beres.

Selain menyediakan Catering Prasmanan, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering ,

Edit This