Pesan Catering Prasmanan Daerah Gandaria Jakarta Selatan

1
2
3

Kawasan Gandaria merupakan salah satu daerah yang cukup pesat pertumbuhan ekonominya di kota Jakarta. Daerah Gandaria memiliki tingkat populasi tinggi dan menjadi daerah berpenduduk padat di kota Jakarta. Dengan perkembangan pembangunan yang sangat cepat, mendorong banyak dibangun Pusat perbelanjaan, perkantoran, mall, sekolah dan gedung pertemuan untuk menunjang beragam kegiatan yang dilakukan di kawasan Gandaria ini. Dengan semakin pesatnya pembangunan di daerah Gandaria, tak mengherankan bila hampir setiap hari selalu ada saja kegiatan yang digelar di daerah Gandaria ini. Dengan begitu padatnya aktifitas yang dikerjakan di kawasan Gandaria ini, membuat kebutuhan akan konsumsi makanan untuk berbagai acara, semakin hari kian meningkat.

Setiap acara berhubungan erat dengan penyediaan konsumsi makanan. Seperti kebiasaan banyak orang di semua negara, ketika menyelenggarakan suatu acara, baik acara resmi atau pun santai, selalu saja disediakan konsumsi makanan. Baik itu menyajikan makanan secara prasmanan, makanan dalam pondokan, nasi kotak, atau hanya sekedar menyajikan snack, teh dan kopi.

Menyelenggarakan acara, apalagi kalau tamunya banyak, tentu butuh persiapan extra. Karena makanan yang disajikan akan menjadi Pusat perhatian banyak orang, pastinya perlu perencanaan yang matang dan perlu anggaran biaya yang lumayan besar. Agar tidak terjadi banyak pemborosan, semuanya harus direncanakan dan dipersiapkan secara efektif dan sehemat mungkin.

Selain harus mempersiapkan anggaran biaya yang terbilang cukup besar, penyediaan konsumsi makanan juga butuh keterampilan khusus. Menyediakan makanan dalam jumlah banyak itu bukan pekerjaan mudah dan pastinya akan sangat merepotkan. Bila belum pernah menyediakan konsumsi makanan dalam jumlah besar, siapa pun pasti akan kewalahan bila harus mempersiapkan semuanya sendiri. Biasanya kebanyakan orang Jakarta lebih memilih untuk memesan makanan daripada membuatnya sendiri dengan alasan pertimbangan waktu dan tenaga. Walaupun memesan Catering Jakarta memang sedikit lebih mahal.

Pesan Catering Prasmanan Daerah Gandaria Jakarta Selatan

Sekarang ini orang Gandaria banyak disibukkan dengan rutinitas sehari-hari, membuat kebanyakan dari mereka enggan direpotkan dengan urusan memasak di dapur. Pekerjaan memasak itu sangat menyita waktu dan tenaga, serta bikin tempat jadi kotor dan berantakan. Meski terkesan sepele, memasak dalam jumlah banyak itu butuh keahlian khusus. Kalau tidak punya pengalaman, orang pasti akan kewalahan jika harus mempersiapkan semuanya sendiri. Apalagi kalau tidak punya keterampilan memasak, dikhawatirkan hasilnya justru tidak memuaskan.

Dengan kemudahan transaksi online serta jaringan internet yang semakin murah, ditambah dengan semakin banyaknya penyedia jasa kuliner di Jakarta, membuat orang Jakarta enggan menyibukkan diri dengan kegiatan masak-memasak. Ketika menyelenggarakan pertemuan, seminar, buka puasa bersama, halal bi halal atau acara perusahaan, sekarang ini orang Gandaria maunya yang serba praktis tanpa perlu repot lagi memasak di dapur. Memasak dalam jumlah banyak itu sangat merepotkan dan bikin tempat jadi berantakan, hal ini membuat Catering Jakarta banyak dilirik untuk membantu menyediakan konsumsi makanan yang dibutuhkan.

Orang tentu tidak asing dengan yang namanya catering. Di jaman yang kian maju dan berkembang ini, usaha catering saat ini semakin melonjak dan peminatnya semakin banyak. Terlebih lagi di daerah Jakarta ini. Siapa saja orang Jakarta bisa dengan sangat mudah mencari layanan Catering Jakarta yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Pesan Catering Prasmanan Daerah Gandaria Jakarta Selatan

Saat menyelenggarakan acara pertemuan, seminar, atau acara buka puasa bersama, orang biasanya sibuk dengan bermacam urusan yang belum terselesaikan. Jadi rata-rata orang tidak mau pusing dengan persoalan menyediakan konsumsi makanan. Praktisnya, kebanyakan orang Jakarta lebih senang pesan catering prasmanan untuk acara yang diselenggarakan. Selain tidak perlu repot, dengan menyuguhkan konsumsi makanan secara prasmanan, tidak khawatir kekurangan makanan. Sebab porsi catering prasmanan yang dipesan tentunya sudah sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan.

Ada banyak macam cara penyajian makanan dalam acara pertemuan atau berbagai acara resmi lainnya. Tetapi cara penyajian konsumsi makanan yang paling populer di Indonesia biasanya adalah menyajikan konsumsi makanan secara prasmanan. Ketika menyelenggarakan pertemuan atau acara perusahaan, biasanya prasmanan menjadi metode penyajian makanan yang paling sering dipesan untuk menyediakan makanan kepada tamu yang hadir. Cara menyajikan makanan semacam ini biasanya digunakan dalam acara pertemuan, seminar, acara kampus, buka puasa bersama, halal bi halal atau reuni sekolah. Prasmanan menjadi metode penyajian makanan yang paling sering digunakan karena bisa meminimalisir resiko membuang makanan.

Dengan memilih konsep prasmanan maka akan memberikan pilihan banyak menu pada tamu undangan yang datang. Sehingga mereka bisa memilih makanan yang disukai dan mengambil sesuai porsi masing-masing. Bahkan menu prasmanan yang dipilih dari Catering Jakarta bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Didukung oleh banyaknya Catering Jakarta yang bermunculan, kini masyarakat Jakarta semakin dimanjakan dengan berbagai kemudahan, salah satunya adalah kemudahan memesan catering prasmanan Jakarta secara online. Apalagi dengan menjamurnya bisnis catering di Jakarta yang menawarkan berbagai jenis paket prasmanan dengan berbagai pilihan harga dan beragam menu yang bisa dipesan sesuai kebutuhan.

Pesan Catering Prasmanan Daerah Gandaria Jakarta Selatan

Memang permintaan untuk catering prasmanan Jakarta semakin hari semakin melonjak, membuat pertumbuhan perusahaan Catering Jakarta menjadi semakin banyak. Terutama yang mengkhususkan diri dalam menawarkan catering prasmanan Jakarta. Hal ini kadang justru membuat pusing orang yang ingin memesan catering prasmanan yang murah di Jakarta. Memesan catering prasmanan memang bisa jadi alternatif buat orang yang tidak mempunyai keterampilan memasak dalam jumlah banyak sekaligus, tetapi tetap saja anggaran selalu menjadi alasan dalam memilih jasa catering prasmanan yang ingin digunakan. Siapa pun pasti tidak ingin pengeluaran untuk catering prasmanan yang dipesan akan melebihi anggaran dana yang telah direncanakan.

Ketika berbicara tentang katering prasmanan, tentu saja identik dengan harga mahal, karena katering prasmanan ini membutuhkan peralatan dan perlengkapan yang tidak sedikit. Memesan Catering Jakarta yang enak biasanya membutuhkan anggaran yang lumayan besar. Meski Anda bisa berhemat jika Anda memasaknya sendiri, tetapi pekerjaan memasak itu menguras waktu dan tenaga, tentu akan lebih praktis jika Anda tinggal memesan catering dan tinggal terima beres. Jadi Anda sudah tidak perlu lagi repot berbelanja, memasak, menyiapkan dan melayani tamu.

Kabar baiknya sekarang Catering Jakarta yang menawarkan catering prasmanan semakin banyak bermunculan. Dan beberapa Catering Jakarta menerima pesanan catering prasmanan dengan harga yang relatif murah serta terjangkau. Selain itu, beberapa Catering Jakarta juga menerima pesanan catering prasmanan yang bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen. Tetapi cari-cari Catering Jakarta yang sanggup menyediakan catering prasmanan dalam jumlah banyak sekaligus tentu bukan urusan gampang. Untuk orang Jakarta yang ingin pesan catering prasmanan Gandaria, jika cari Catering Jakarta yang harganya cukup murah dan terjangkau, salah satu Catering Jakarta yang mampu melayani pesanan catering prasmanan untuk acara Anda adalah Dpawon Catering!

Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai salah satu penyedia catering prasmanan terbaik dari yang terbaik, spesialis catering citarasa masakan Indonesia dan catering masakan tradisional Indonesia, yang menyediakan layanan Catering Jakarta paling lengkap, dari nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, catering buka puasa hingga sewa alat catering! Di Dpawon Catering, kami memiliki semua yang orang butuhkan. Untuk itulah semua orang sebaiknya pesan catering prasmanan di Dpawon Catering daripada melakukannya sendiri. Dpawon Catering menyediakan paket prasmanan lengkap untuk berbagai acara, mulai dari pesta resepsi pernikahan, acara khitanan, catering untuk acara kantor, serta catering ulang tahun dan layanan catering profesional buat berbagai macam keperluan lainnya dengan anggaran yang bisa disesuaikan.

Pesan Catering Prasmanan Daerah Gandaria Jakarta Selatan

Saat ini Dpawon Catering sudah menyiapkan beberapa paket prasmanan yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget yang Anda punya. Semua kebutuhan yang Anda perlukan juga akan disediakan termasuk meja, taplak meja, piring, gelas, sendok garpu, dan selanjutnya staff Dpawon Catering akan merapihkan semua makanan yang telah disajikan.

Perlu Anda ketahui, bahwa layanan catering prasmanan dari Dpawon Catering adalah salah satu layanan catering prasmanan dengan pilihan menu catering prasmanan yang paling lengkap dengan berbagai pilihan paket, masakan, dan harga. Tersedia banyak pilihan paket prasmanan yang bisa Anda pilih. Tetapi secara umum, paket catering prasmanan yang disediakan terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan sambal. Semuanya sudah lengkap dengan alat, jadi Anda tidak perlu repot-repot sewa alat catering lagi. Pokoknya kalau Anda pesan catering prasmanan Jakarta di Dpawon Catering, Anda tinggal terima beres. Paket catering prasmanan Jakarta ini cocok sekali untuk sajian istimewa ketika menyelenggarakan pertemuan, acara kantor, reuni sekolah, pesta pribadi, resepsi pernikahan, ulang tahun, buka puasa bersama, acara kampus, selamatan, khitanan dan juga acara halal bi halal setelah lebaran.

Catering prasmanan Dpawon Catering dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan, dari Jakarta Selatan hingga Jakarta Utara, Jakarta Barat sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Pesanan catering prasmanan ini tersedia minimal untuk pemesanan 50 porsi. Setiap paket prasmanan sudah lengkap dengan semua peralatan yang dibutuhkan. Pesanan prasmanan kurang dari 200 porsi dikenakan ongkos kirim dan biaya pelayan. Pramusaji untuk prasmanan 50 porsi cukup 1 orang, untuk pesanan catering prasmanan sebanyak 100 porsi atau lebih bisa pakai 2 orang pramusaji. Untuk pesanan catering prasmanan sejumlah 200 porsi atau lebih, gratis ongkos kirim dan sudah disediakan pelayan. Khusus untuk pesanan prasmanan sejumlah 300 porsi atau lebih, ada bonus menarik. Kalau pesannya 600 porsi atau lebih, akan ada harga khusus!

Di Dpawon Catering, kami juga menyediakan nasi kotak, coffee break untuk pertemuan, rapat maupun seminar. Tersedia pula catering aneka jenis menu gubukan dengan banyak variasi pilihan menu makanan tradisional dan mancanegara. Selain itu kami juga dapat menyediakan nasi tumpeng, snack box, serta nasi kuning untuk syukuran dan selamatan dengan harga yang terjangkau namun relatif lebih murah dari Catering Jakarta lainnya.

Selain menyediakan Catering Prasmanan, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering

Edit This