CATERING PRASMANAN YANG MURAH DAN ENAK DI JAKARTA PUSAT

Catering Jakarta Pusat

Catering Prasmanan Jakarta. Catering Prasmanan Enak Murah. Prasmanan Menu Sederhana. Catering Prasmanan Daerah Jakarta. Menu Catering Prasmanan Sederhana Enak Murah Untuk Meeting, Seminar, Rapat, Pesta Ulang Tahun, Buka Puasa, Halal Bi Halal, Pesta Resepsi Pernikahan Daerah Jakarta.

Selain murah, menyediakan prasmanan saat menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, acara kampus / sekolah, atau acara amal, lebih praktis, bila dibandingkan dengan menyediakan menu gubukan, karena prasmanan tidak membutuhkan banyak pelayan. Sayangnya, menyajikan prasmanan dalam jumlah banyak, untuk peresmian kantor, meeting, seminar, gathering, training, selametan, pengajian, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, dan acara pesta pernikahan, di daerah Jakarta, baik di kantor atau di rumah, sering membuat sibuk. Bila Anda memilih menyajikan prasmanan dalam jumlah banyak, namun bingung saat ingin menyajikan prasmanan dalam jumlah banyak untuk acara tersebut, karena tidak punya pengalaman menangani penyediaan prasmanan dalam jumlah banyak, jika tak ingin repot menyiapkan prasmanan sendiri, sebaiknya percayakan prasmanan yang hendak dihidangkan kepada penyedia catering Jakarta berpengalaman menyediakan catering prasmanan untuk banyak pengunjung sesuai kebutuhan Anda!

Selain tak perlu repot mempersiapkan sendiri prasmanan yang hendak disajikan, juga tak perlu bingung dengan peralatan prasmanan yang dibutuhkan untuk acara tersebut.

Memilih perusahaan catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan catering prasmanan dengan kualitas baik dengan harga terjangkau memang bukan perkara mudah, untuk warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, terutama kantor / perusahaan di daerah Jakarta, yang bermaksud menyelenggarakan acara pertemuan, konferensi, meeting kantor, sarasehan, seminar, pelatihan, gathering, rapat, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, pengajian, syukuran, arisan, khitanan, pesta ulang tahun, resepsi pernikahan, atau reuni sekolah, dan ingin menyuguhkan catering prasmanan untuk sahabat, keluarga, atau teman kantor Anda, tapi bingung menyediakan catering prasmanan dalam jumlah banyak, bila cari catering Jakarta yang menyediakan catering prasmanan enak dengan harga murah, kini bisa pesan catering prasmanan di D'pawon Catering!

Selain berpengalaman melayani pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, dan menu gubukan, Dpawon Catering juga berpengalaman dalam melayani catering prasmanan untuk berbagai macam acara, seperti catering prasmanan untuk acara meeting, gathering, seminar, rapat, training, peresmian kantor, acara kampus / sekolah, pesta, ulang tahun, selamatan, syukuran, berkahan, pertemuan keluarga, resepsi pernikahan, buka puasa, dan catering prasmanan untuk Halal Bi Halal di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

D'pawon Catering adalah perusahaan catering Jakarta yang menyediakan catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, khususnya untuk catering daerah Jakarta Barat, yang terampil dan berpengalaman, yang menyediakan catering paling lengkap, mulai dari menu sehari-hari, nasi kotak, snack box, coffee break, nasi tumpeng, menu gubukan, catering pesta, hingga sewa alat catering!

Saat ini, D'pawon Catering menawarkan catering Jakarta kualitas terbaik dari makan siang, makan malam, catering pesta, catering ulang tahun, dan catering pernikahan, juga penyediaan catering dalam jumlah banyak, menyediakan paket prasmanan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan keuangan Anda, siap melayani pesanan catering prasmanan untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, meliputi daerah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, termasuk catering untuk daerah Jakarta Utara.

Staff ahli dan tim profesional Dpawon Catering mahir menggunakan berbagai cara inovatif untuk mencapai kualitas terbaik sesuai standard tertinggi yang ditetapkan Dpawon Catering, berpengalaman menyediakan pelayanan catering terbaik, melayani nasi box, tumpeng, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, catering pernikahan, catering kantor, catering buka puasa, dan sewa alat catering untuk daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

D'pawon Catering melayani catering Jakarta dengan menyediakan catering prasmanan yang cocok untuk segala kesempatan, mewah atau sederhana, resmi maupun santai, indoor maupun outdoor, besar maupun kecil, perusahaan besar atau individu, acara amal ataupun acara promosi, di kantor atau di rumah, untuk acara kantor maupun untuk acara keluarga. Apa pun catering prasmanan yang dibutuhkan, D'pawon Catering siap membantu.

Selain melayani coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi box, catering buka puasa, catering Halal Bi Halal, catering pesta, dan layanan catering pernikahan secara menyeluruh, Dpawon Catering juga menyediakan catering prasmanan untuk pesta atau acara kantor, dengan harga murah terjangkau, yang dapat disesuaikan dengan selera, kebutuhan, konsep acara, atau anggaran keuangan yang direncanakan.

Bagi warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi, khususnya daerah Jakarta Barat, terutama untuk daerah Pasar Senen, Tanah Abang, Thamrin, Salemba, Cempaka Putih, Gambir, Kemayoran, dan Pasar Baru, jika sedang cari catering Jakarta yang melayani pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, gubukan, nasi bungkus, atau masakan tradisional Indonesia, daerah Jakarta, kini bisa pesan catering murah yang Dpawon Catering sediakan!

Dpawon Catering fokus menyajikan menu prasmanan masakan Indonesia dan menu prasmanan tradisional Indonesia, siap menyediakan prasmanan citarasa masakan Indonesia dengan harga murah yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, selera, konsep acara, atau anggaran keuangan yang direncanakan, untuk corporate gathering, konferensi, loka karya, peresmian kantor, meeting kantor, pelatihan, pertemuan, sarasehan, meeting kantor, rapat kantor, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, pengajian, khitanan, akekahan, arisan, pesta, syukuran, perayaan ulang tahun, pertemuan keluarga, tunangan, pesta pernikahan, dan reuni sekolah.

Catering prasmanan yang Dpawon Catering sediakan, cocok untuk acara kantor, acara kampus / sekolah, acara keluarga, acara amal, dan acara promosi, seperti meeting, gathering, seminar, rapat, training, peresmian kantor, acara kampus / s ekolah, pesta, ulang tahun, selamatan, syukuran, berkahan, pertemuan keluarga, resepsi pernikahan, buka puasa, dan catering prasmanan untuk Halal Bi Halal.

Selain praktis, menu catering prasmanan yang Dpawon Catering sediakan relatif lengkap, dalam paket catering prasmanan terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, sambal, dan buah, cocok disajikan untuk acara syukuran, pengajian, buka puasa bersama, rapat, peresmian kantor, meeting kantor, seminar, akikahan, sarasehan, gathering, ulang tahun, pertemuan keluarga, arisan, pelatihan, konferensi, dan reuni sekolah.

Bila Anda bermaksud menyelenggarakan acara kantor, acara kampus / sekolah, gathering, seminar, meeting kantor, Halal Bi Halal, syukuran, selamatan, pertemuan keluarga, ulang tahun, peresmian kantor, trainning, rapat, dan resepsi pernikahan di daerah Jakarta, dan ingin menyuguhkan prasmanan untuk acara tersebut, bila Anda butuh catering prasmanan dalam jumlah banyak, dan cari catering di Jakarta yang mampu menyediakan catering prasmanan sesuai yang dibutuhkan, silakan hubungi D'pawon Catering untuk catering prasmanan enak murah sesuai yang Anda harapkan! Informasi lebih lanjut tentang menu catering prasmanan dan harga paket catering prasmanan yang D'pawon Catering sediakan, silakan hubungi Dpawon Catering!

Untuk Anda yang ingin memesan catering prasmanan, Dpawon Catering telah sediakan bonus menarik untuk Anda!

Khusus untuk pemesanan catering prasmanan sejumlah 200 piring atau lebih, akan Dpawon Catering sediakan bonus menarik berupa ice cream atau kue tampah!

Perhatian!

Semua penawaran menarik ini berbatas waktu, silakan konfirmasikan saat pemesanan!

Selain menyediakan Catering Prasmanan, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering

Edit This