CATERING PRASMANAN ENAK MURAH UNTUK ACARA BUKA PUASA DAN ACARA HALAL BIHALAL DI JAKARTA

CATERING PRASMANAN DI JAKARTA BARAT, CATERING PRASMANAN DI JAKARTA PUSAT, CATERING PRASMANAN DI JAKARTA UTARA, CATERING PRASMANAN DI JAKARTA TIMUR DAN CATERING PRASMANAN DI JAKARTA SELATAN.

Jika Anda ingin menyuguhkan Catering Prasmanan yang Enak dan Murah untuk acara penting Anda di Jakarta, silakan pesan Catering Prasmanan Murah di Dpawon Catering.

Dpawon Catering telah berpengalaman dalam melayani pesanan Catering Prasmanan di Jakarta Utara, Catering Prasmanan di Jakarta Barat, Catering Prasmanan di Jakarta Timur, Catering Prasmanan di Jakarta Pusat dan Catering Prasmanan di Jakarta Selatan.

Dpawon Catering menyediakan berbagai pilihan Paket Prasmanan yang Murah untuk berbagai acara seperti Resepsi, Seminar, Rapat, Pertemuan Keluarga, Pernikahan, Meeting Kantor, Pesta, Selamatan, Ulang Tahun dan beragam acara penting lainnya.

Beragam Paket Catering Prasmanan telah disediakan oleh Dpawon Catering agar dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran keuangan Anda.

Salah satu Paket Catering Prasmanan Murah yang sangat diminati oleh para pelanggan Dpawon Catering adalah Catering Prasmanan Paket A yang berisikan menu sebagai berikut:

Catering Prasmanan Paket A

  1. Nasi Putih.
  2. Ayam Goreng [1]
  3. Pendamping Menu Utama [2]
  4. Sayur [3]
  5. Soup [4]
  6. Kerupuk Udang.
  7. Sambal.
  8. Air Mineral.

Minimum Order: 100 Porsi

Peralatan pendukung yang disediakan untuk Paket Prasmanan di atas antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Meja + Taplak Meja (skirting) + Vas Bunga + Bunga Rangkai Plastik.
  2. Peralatan Penyaji Masakan: Stainless steel Warmer, Glass Dispencer, Termos Nasi, Piring, Mangkuk, Sendok Sayur, Centong Nasi, Sendok Makan, Garpu, Gelas dan peralatan lainnya (Peralatan disesuaikan dengan kebutuhan).
  3. 2 orang – 4 orang Waitress (pelayan) untuk pemesanan di atas 100 Porsi.

Anda tertarik dengan Paket Catering Prasmanan di atas? Silakan hubungi Dpawon Catering di (021) 54393243 untuk melakukan pemesanan.

Untuk mengetahui Informasi Harga dari Paket Catering di atas silakan lihat disini

Jika Anda ingin menyajikan Paket Prasmanan yang murah lainnya, silakan Anda pilih Paket Prasmanan Murah Paket B ini.

Namun bila Anda menghendaki Paket Prasmanan yang lebih lengkap lainnya, silakan Anda pilih Paket Prasmanan Murah Lengkap Paket C ini, Paket Prasmanan Murah Lengkap Paket D ini atau silakan pilih Paket Prasmanan Murah Lengkap Paket E ini.


[1] Pilihan Olahan Ayam untuk Catering Prasmanan Paket A ini adalah sebagai berikut:

  1. Ayam Goreng Kelapa.
  2. Ayam Goreng Kalasan.
  3. Ayam Goreng Lengkuas.
  4. Ayam Goreng Kemiri.
kembali ke atas

[2] Pilihan Menu Pendamping Lauk Utama untuk Catering Prasmanan Paket A ini adalah sebagai berikut:

  1. Sambal Goreng Kentang Hati.
  2. Sambal Goreng Krecek.
  3. Mie Goreng Komplet.
  4. Bihun Goreng Komplet.
kembali ke atas

[3] Pilihan Olahan Sayur untuk Catering Prasmanan Paket A ini adalah sebagai berikut:

  1. Cap Cay.
  2. Gado-Gado.
  3. Pecel Sayuran.
  4. Karedok.
  5. Urap Sayuran.
  6. Terancam Khas Solo.
  7. Sayur Asem.
  8. Asinan Sayuran.
kembali ke atas

[4] Pilihan Olahan Soup untuk Catering Prasmanan Paket A ini adalah sebagai berikut:

  1. Sup Kacang Merah.
  2. Soup Kimlo.
  3. Soup Makaroni.
  4. Soup Ayam Baso.
kembali ke atas

Anda tertarik untuk menyajikan Menu Catering Prasmanan Paket C ini untuk Acara Khusus Anda?

Silakan hubungi Dpawon Catering di (021) 54393243 untuk melakukan pemesanan Catering Prasmanan Murah Paket C.

Selain Paket Catering Prasmanan, Dpawon Catering juga menyediakan paket-paket catering murah lainnya, seperti Nasi Box (Nasi Kotak), Snack Box, Coffee Break, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus dan Menu Gubukan (Menu Pondokan/Food Stall).

Catering Prasmanan Murah Enak di Jakarta

Dpawon Catering melayani pesanan Catering Prasmanan yang Enak dengan Harga Murah untuk seluruh daerah di Jakarta.

Dpawon Catering melayani Catering Prasmanan Murah di Sudirman, Catering Prasmanan Murah di Harmoni, Catering Prasmanan Murah di Gambir, Catering Prasmanan Murah di Tebet, Catering Prasmanan Murah di Kuningan, Catering Prasmanan Murah di Cengkareng, Catering Prasmanan Murah di Daan Mogot, Catering Prasmanan Murah di Pulo Gadung, Catering Prasmanan Murah di Jati Negara, Catering Prasmanan Murah di Kampung Rambutan, Catering Prasmanan Murah di Kali Bata, Catering Prasmanan Murah di Grogol, Catering Prasmanan Murah di Mampang Prapatan, Catering Prasmanan Murah di Senayan, Catering Prasmanan Murah di Kartini, Catering Prasmanan Murah di Pramuka, Catering Prasmanan Murah di Otista, Catering Prasmanan Murah di Sunter, Catering Prasmanan Murah di Slipi, Catering Prasmanan Murah di Mangga Besar, Catering Prasmanan Murah di Tanah Abang, Catering Prasmanan Murah di Kali Deres, Catering Prasmanan Murah di Tanjung Duren, Catering Prasmanan Murah di Cakung, Catering Prasmanan Murah di Kemayoran, Catering Prasmanan Murah di Matraman, Catering Prasmanan Murah di Pasar Rebo, Catering Prasmanan Murah di Rasuna Said, Catering Prasmanan Murah di Warung Buncit, Catering Prasmanan Murah di Kebayoran Baru, Catering Prasmanan Murah di Pondok Indah, Catering Prasmanan Murah di Kemanggisan, Catering Prasmanan Murah di Pegadungan, Catering Prasmanan Murah di Manggarai, Catering Prasmanan Murah di Pegangsaan Dua, Catering Prasmanan Murah di Melawai, Catering Prasmanan Murah di Blok M, Catering Prasmanan Murah di Pasar Senen, Catering Prasmanan Murah di Menteng, Catering Prasmanan Murah di Cempaka Putih, Catering Prasmanan Murah di Roxy Mas, Catering Prasmanan Murah di Pasar Baru, Catering Prasmanan Murah di Cijantung, Catering Prasmanan Murah di Klender, Catering Prasmanan Murah di Pasar Rebo, Catering Prasmanan Murah di Kebon Jeruk, Catering Prasmanan Murah di Kelapa Gading, Catering Prasmanan Murah di Pluit, Catering Prasmanan Murah di Jelambar, Catering Prasmanan Murah di Pasar Minggu, Catering Prasmanan Murah di Joglo, Catering Prasmanan Murah di Puri Kembangan, Catering Prasmanan Murah di Kedoya, Catering Prasmanan Murah di Duri Kepa, Catering Prasmanan Murah di Meruya, Catering Prasmanan Murah di Kapuk, Catering Prasmanan Murah di Pegadungan, Catering Prasmanan Murah di Cilandak, Catering Prasmanan Murah di Kampung Melayu, Catering Prasmanan Murah di Ancol dan Catering Prasmanan Murah di Tomang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan catering dari Dpawon Catering, silakan hubungi (021) 54393243.

Selain menyediakan Catering Prasmanan, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering

Edit This