Nasi Tumpeng Daerah Jakarta Barat

Nasi Tumpeng merupakan cara penyajian nasi berbentuk kerucut yang dilengkapi dengan lauk pauk di atas sebuah tampah. Tradisi Nasi Tumpeng dulu hanya dikenal oleh masyarakat Jawa, Bali dan Madura saja. Tetapi seiring perkembangan jaman, Nasi Tumpeng kini telah dikenal luas oleh seluruh orang Indonesia.

Berbicara tentang menyajikan Nasi Tumpeng untuk peresmian kantor, peringatan hari besar, ulang tahun, pindah rumah, renovasi gedung, himgga acara syukuran, dibutuhkan banyak usaha untuk membuat acara tersebut sukses. Jika dahulu Nasi Tumpeng biasanya disajikan dengan ukuran yang besar, tetapi kini Nasi Tumpeng cenderung disajikan dalam ukuran kecil atau yang Sekarang dikenal dengan Tumini atau Tumpeng Mini. Lahirnya tren Tumpeng Mini jadi Bingkisan acara ulang tahun dan pernikahan, sebagai pengganti Nasi Kotak atau prasmanan. Maka Sekarang orang lebih suka pesan Tumpeng Mini karena praktis dan harganya sangat terjangkau.

Nasi Tumpeng Mini biasanya disajikan dengan aneka lauk pauk seperti telur dadar, ayam goreng, perkedel Kentang, orek tempe, lalapan dan sambal. Cocok dihidangkan untuk peringatan hari besar, ulang tahun, peresmian kantor, pindah rumah, renovasi gedung, himgga acara syukuran dan lain-lain. Namun seiring perkembangan jaman, variasi menu Nasi Tumpeng Mini pun bisa disesuaikan dengan permintaan pemesan. Menu Tumpeng Mini pun telah banyak berubah. Misalnya untuk orang Padang, menu Nasi Tumpeng Mini yang disajikan biasanya menu Tumpeng Mini dengan nuansa masakan Padang. Begitu pula untuk masyarakat Bali, biasanya orang Bali memilih menu Tumpeng Mini dengan masakan Bali. Nasi Tumpeng Mini yang disajikan pun tidak selalu Tumpeng Mini dengan nasi kuning, tetapi kadang Nasi Tumpeng Mini dengan warna hijau, merah atau bahkan ungu. Nasi Tumpeng semacam Tumpeng Mini ini ternyata cukup populer di kota-kota besar seperti di kota Jakarta, Semarang, Solo, Yogyakarta, Padang dan Surabaya. Bahkan di kota Medan dan Bali.

Menyiapkan Nasi Tumpeng Mini untuk banyak orang bisa menjadi hal merepotkan bagi siapa saja yang tidak berpengalaman menyediakan Tumpeng Mini dalam jumlah banyak. Meskipun terkesan sederhana, jika tidak berpengalaman menyediakan Tumpeng Mini dalam jumlah besar, pasti akan kewalahan jika harus menyiapkan semua Tumpeng Mini sendiri. Tetapi dengan perkembangan internet saat ini, kebanyakan orang Jakarta yang tidak ingin sibuk menyiapkan Tumpeng Mini sendiri, bisa pesan Tumpeng Mini kepada Catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan Nasi Tumpeng Mini. Dan kabar baiknya Sekarang ini penyedia Tumpeng Mini semakin marak bermunculan, terlebih lagi di Jakarta. Dan beberapa Catering Jakarta menyediakan Nasi Tumpeng Mini dengan harga Tumpeng Mini yang sangat kompetitif. Selain itu, beberapa Catering Jakarta menawarkan berbagai variasi pilihan Tumpeng Mini yang lengkap dengan tema Indonesia yang bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen. Akan tetapi untuk bisa mendapatkan Nasi Tumpeng Mini yang berkualitas dengan rasa lezat, pastikan Anda hanya memilih Catering Jakarta yang profesional dan berpengalaman!

Bila Anda ingin menghidangkan Nasi Tumpeng Mini tradisional, Anda harus memilih Catering Jakarta yang sudah berpengalaman dalam Nasi Tumpeng tradisional. Demikian pula jika Anda ingin menyajikan Tumpeng Mini citarasa masakan Indonesia, Anda harus memilih layanan Catering Jakarta yang benar-benar Ahli dalam menyajikan Nasi Tumpeng dengan citarasa masakan Indonesia.

Kenapa sebaiknya pesan Nasi Tumpeng Mini?

Bersama Catering Jakarta, Anda bisa merencanakan menu Tumpeng Mini yang bagus dengan anggaran yang sedikit lebih mahal daripada repot berbelanja, memasak, dan menyiapkan Nasi Tumpeng sendiri. Bentuk Tumpeng Mini yang imut bisa menjadi teman kecil saat pesta ulang tahun anak, syukuran, hajatan, sunatan, khitanan, pengajian, arisan, pernikahan, kelahiran, peresmian, pembukaan atau acara kantor. Selain murah, menyediakan Tumpeng Mini untuk peringatan hari besar atau peresmian kantor, lebih praktis bila dibandingkan dengan menyediakan Nasi Kotak, prasmanan, atau Nasi Tumpeng berukuran besar, karena Tumpeng Mini lebih mudah dibagikan kepada pengunjung, mudah dinikmati kapan saja, dan mudah dibawa kemana-mana. Ini berguna bila pengunjung tidak ingin langsung menikmati Tumpeng Mini ketika acara sedang berlangsung.

Memutuskan untuk pesan Tumpeng Mini kepada penyedia catering Nasi Tumpeng bisa menjadi solusi paling tepat untuk Anda yang sangat sibuk atau tidak memiliki keterampilan khusus dalam memasak atau membuat Tumpeng Mini. Dengan memesan Nasi Tumpeng Mini pada spesialis pembuat Tumpeng Mini, maka tidak hanya akan menjadi lebih praktis, tetapi juga Anda akan mendapatkan jaminan Nasi Tumpeng Mini yang berkualitas karena sudah tentu pengerjaan Tumpeng Mini akan dilakukan oleh staf Ahli yang telah profesional dalam hal tersebut. Oleh sebab itu, Mitra Catering yang Anda pilih harus memiliki tim Ahli yang terampil dalam jumlah memadai untuk melayani pesanan Tumpeng Mini Anda.

Bagi Anda yang tinggal di Cengkareng, Kalideres, Kapuk, Meruya, Puri Kembangan, Kebon Jeruk, Kedoya, Duri Kepa, Jelambar, Tanjung Duren, Grogol, Slipi, Tomang atau Kemanggisan, jika Anda ingin menghidangkan Tumpeng Mini yang enak namun tetap dengan penampilan yang cantik, silakan pesan Nasi Tumpeng Mini tersebut di Dpawon Catering!

Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai perusahaan muda yang sudah berjalan kuat dengan pelayanan yang menakjubkan dan harga Nasi Tumpeng yang kompetitif. Serta terkenal sebagai Catering Jakarta penyedia Nasi Tumpeng terbaik dari yang terbaik di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Spesialis Nasi Tumpeng citarasa masakan Indonesia dan Nasi Tumpeng tradisional Indonesia, yang menyediakan layanan catering paling lengkap, dari Nasi Kotak, Coffee Break, Catering Buka Puasa, Sewa Alat Catering hingga Nasi Tumpeng Kuning & Nasi Tumpeng Mini untuk peresmian kantor, syukuran, selamatan, pesta ulang tahun, acara perusahaan dan lain-lain!

Nasi Tumpeng Mini yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan Tumpeng Mini yang dibuat dari bahan masakan terbaik tanpa menggunakan bahan pengawet, campuran atau bahan kimia seperti pewarna makanan yang membahayakan kesehatan tubuh. Selain menyediakan Nasi Tumpeng Mini dengan citarasa yang enak nikmat lezat dan harga yang murah, Dpawon Catering juga menyajikan Tumpeng Mini dengan beragam lauk pauk yang terbuat dari sayuran dan buah-buahan yang segar alami dengan kualitas terbaik dan terpilih, cantik, artistik, segar dan penuh warna di sekitar Tumpeng Mini yang dihidangkan.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani pesanan Nasi Tumpeng Mini untuk daerah Jakarta Barat dan sekitarnya. Kawasan Jakarta Barat yang dapat dilayani oleh Dpawon Catering meliputi wilayah Kebon Jeruk, Cengkareng, Tanjung Duren, Kamal, Duri Kepa, Pegadungan, Tegal Alur, Kedoya, Jembatan Lima, Meruya, Semanan, Kapuk, Joglo, Taman Sari, Srengseng, Grogol Petamburan, Grogol, Kedaung Kali Angke, Kemanggisan, Mangga Besar, Jelambar, Duri Kosambi, Kembangan, Jembatan Besi, Kelapa Dua, duri, Angke, Palmerah, Slipi, Tomang, Krukut, Kalideres, Glodok, Tambora, Kalianyar, dan Rawa Buaya.

Selain menyediakan Nasi Tumpeng, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering

Edit This