Jasa Catering untuk Nasi Kotak di Jakarta yang Enak dan Murah

Nasi Kotak Paket A Pesanan PT Serpong Bangun Cipta di Gading Serpong Tangerang, Menunya Menu Ayam Bakar Kecap, Sambal Goreng Kentang Hati, Oseng Kacang Panjang (3)

Pertumbuhan ekonomi di daerah Jakarta yang sangat pesat, mendorong kegiatan di daerah Jakarta ini semakin hari semakin banyak. Tak heran bila daerah Jakarta menjadi kawasan yang tidak pernah sepi dengan berbagai acara. Banyaknya acara yang diselenggarakan di Kota Jakarta membuat kebutuhan akan penyajian makanan yang praktis tanpa mesti repot semakin hari kian meningkat.

Menyelenggarakan acara besar yang mengundang banyak tamu tentunya membutuhkan persiapan yang baik karena akan melibatkan banyak orang. Salah satu hal penting yang membutuhkan perhatian adalah persiapan makanan untuk para tamu. Menyediakan menu makanan yang cocok dengan selera banyak orang pastinya bukan urusan gampang. Agar semua makanan yang disajikan bisa dinikmati oleh semua tamu, ketika menyelenggarakan acara, tentu harus menyajikan menu yang terbaik.

Menyediakan makanan yang disukai banyak orang tentu bukan tugas yang mudah dan pasti sulit bila mesti dikerjakan sendiri. Jika tidak punya waktu luang atau kesempatan untuk menyediakan makanan, atau tidak memiliki pengalaman menyediakan makanan dalam jumlah banyak, tentu lebih baik pesan nasi kotak di Jakarta daripada repot-repot memasak sendiri. Hal ini membuat Catering Jakarta banyak diminta untuk membantu menyediakan nasi kotak yang dibutuhkan. Bila pesan nasi kotak di Jakarta, tuan rumah acara tidak perlu repot memasak sehingga menghemat waktu dan tenaga.

Lebih Baik Pesan Nasi Kotak di Jakarta

Padatnya kegiatan membuat orang Jakarta maunya yang serba praktis tanpa mesti repot. Ketika menyelenggarakan acara kantor, seminar, pertemuan, buka puasa bersama, atau acara yang mengundang banyak orang, biasanya penyelenggara acara akan direpotkan dengan berbagai urusan. Dengan banyaknya pekerjaan yang tidak bisa ditinggal, sekarang ini orang lebih suka pesan nasi kotak di Jakarta karena dirasa praktis dan lebih hemat. Dengan memesan nasi kotak kepada penyedia catering di Jakarta, penyelenggara acara bisa menyajikan makanan yang enak dan menu yang bervariasi, dengan biaya yang tidak terlalu banyak.

Cara penyajian makanan yang paling praktis saat menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, seminar, atau buka puasa bersama adalah menyajikan nasi kotak. Sajian nasi kotak umumnya disajikan dalam acara pertemuan, seminar, pengajian, atau acara buka puasa bersama. Paket nasi kotak ini biasanya disajikan dalam porsi satuan dalam kotak kardus, berisikan nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, dan buah. Dalam setiap kemasan nasi kotak umumnya sudah dilengkapi dengan sendok sehingga bisa langsung dinikmati setelah menerimanya.

Hidangan nasi kotak banyak digunakan untuk acara kampus, pertemuan kantor, seminar perusahaan, atau acara buka puasa bersama karena praktis dan tidak perlu orang untuk melayani tamu. Penyajiannya sangat mudah karena tidak butuh piring atau peralatan makan yang lain, sehingga akan sangat menghemat waktu dan tenaga. Selain itu, nasi kotak juga mudah dibagikan, mudah dibawa, dan bisa dinikmati kapan saja. Sehingga bisa dibawa pulang sebagai bingkisan. Ini berguna buat tamu yang tidak ingin menikmati makanan saat acara sedang berlangsung.

Pesan Nasi Kotak di Jakarta dari Dpawon Catering

Nasi Kotak Paket B, Menunya Ayam Rica Rica, Telur Balado, Mie Goreng, Kerupuk Udang dan Pisang (2)

Kebanyakan penyelenggara acara sekarang ini lebih suka menyediakan nasi kotak karena lebih hemat dibanding dengan menyediakan makanan secara prasmanan atau menyajikan aneka menu gubukan. Ketika menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, seminar, atau buka puasa bersama, biasanya nasi kotak menjadi cara penyajian konsumsi makanan yang paling sering dipakai karena praktis dan lebih murah. Selain itu menu nasi kotak juga cukup lengkap dan bervariasi sehingga memudahkan tuan rumah dalam menyajikan menu yang diinginkan.

Mencari Catering Jakarta yang melayani pesanan nasi kotak di Jakarta itu memang gampang-gampang susah, karena makanan yang disajikan akan dinikmati oleh banyak orang, oleh karena itu jangan sembarangan saat memesan nasi kotak di Jakarta. Untuk Anda yang ingin menyediakan nasi kotak untuk acara buka puasa bersama, pertemuan, seminar, atau acara kampus, bila Anda ingin pesan nasi kotak yang murah di Jakarta, layanan Catering Jakarta yang bisa menyediakan menu nasi kotak yang enak, makanannya dijamin halal, dengan harga yang terjangkau untuk acara Anda adalah Dpawon Catering.

Ada banyak pilihan paket nasi kotak yang disediakan oleh Dpawon Catering. Tetapi secara umum, paket nasi kotak yang disediakan oleh Dpawon Catering ini terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan buah. Disajikan menggunakan kotak kardus, sudah lengkap dengan tisu dan sendok sebagai peralatan makan. Cocok sekali untuk disajikan saat menyelenggarakan acara kantor, seminar, pertemuan, buka puasa bersama, atau acara kampus.

Kelebihan Nasi Kotak dari D'pawon Catering:

Menunya Bervariasi

D'pawon Catering menawarkan beragam menu nasi kotak dengan pilihan menu yang bervariasi. Dengan banyaknya pilihan menu yang disediakan, Anda dapat memilih hidangan yang sesuai dengan kebutuhan atau tema acara Anda. Serta bisa menyajikan menu makanan yang cocok dengan selera tamu Anda.

Bahan yang Segar dan Halal

D'pawon Catering hanya menggunakan bahan makanan yang segar dan berkualitas yang dijamin 100% halal. Dpawon Catering selalu memperhatikan kualitas bahan makanan yang Dpawon Catering gunakan untuk memastikan bahwa setiap hidangan yang Dpawon Catering sajikan aman dan enak untuk disantap semua orang.

Karyawan yang Terampil dan Berpengalaman

D'pawon Catering memiliki karyawan yang terampil dan terlatih dalam menyajikan makanan yang enak. Dpawon Catering selalu memastikan setiap makanan yang Dpawon Catering sajikan enak, segar, halal, dengan kualitas yang terbaik.

Mampu Melayani Pesanan Jumlah Banyak

D'pawon Catering sanggup melayani pesanan nasi kotak di Jakarta dalam jumlah besar dengan tetap menjaga kualitas rasa yang disajikan. Dpawon Catering siap untuk melayani pesanan nasi kotak untuk acara buka puasa bersama, pertemuan, seminar, atau acara penting lainnya.

Harga yang Terjangkau

D'pawon Catering menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap menu nasi kotak yang Dpawon Catering sajikan. Harga nasi kotak yang murah dan terjangkau ini tidak akan membuat Anda boros dalam mempersiapkan hidangan yang enak untuk tamu Anda. Tetapi meski harganya murah, namun Dpawon Catering tetap menjaga kualitas rasa makanan dan juga porsinya.

Pengiriman Tepat Waktu

D'pawon Catering memiliki armada pengiriman yang handal untuk mengirimkan pesanan nasi kotak dengan cepat dan tepat waktu untuk memastikan makanan yang Dpawon Catering kirim tetap enak dan tetap dalam kondisi yang baik saat sampai di lokasi acara Anda.

Selain menyediakan Nasi Kotak, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering , ,

Edit This