Catering Nasi Box Murah Daerah Jakarta

Catering Nasi Box Murah Daerah Jakarta. Pertumbuhan ekonomi di daerah Jakarta yang sungguh pesat, mendorong pembangunan di wilayah Jakarta ini semakin hari kian meningkat. Ini bisa dilihat dengan semakin banyaknya perkantoran, mall, sekolah, swalayan dan juga gedung pertemuan yang dibangun di wilayah Jakarta ini.

Disokong dengan sarana dan infrastruktur yang mencukupi serta perkembangan ekonomi daerah Jakarta yang begitu cepat, tidak heran kalau kawasan Jakarta menjadi daerah padat penduduk yang selalu ramai dengan berbagai kegiatan. Nyaris saban harinya, selalu ada acara yang diselenggarakan baik di kantor maupun di rumah. Banyaknya acara yang diselenggarakan di wilayah Jakarta membuat kebutuhan akan konsumsi makanan kian hari makin meningkat.

Makanan adalah bagian terpenting dari setiap acara, begitu pun sewaktu menyelenggarakan acara pribadi maupun acara perusahaan. Suguhan makanan yang disajikan tentu akan menjadi Pusat perhatian semua orang saat menghadiri acara yang diselenggarakan. Makanan selalu menjadi daya Tarik utama karena hal ini akan menjadi Pusat perhatian para tamu. Oleh karenanya penting sekali untuk memilih menu makanan yang tepat untuk mereka. Menyediakan menu makanan yang cocok dengan selera semua tamu pasti bukan persoalan gampang. Karena makanan yang dihidangkan yang pasti menjadi sorotan banyak orang, sudah pasti perlu perencanaan yang matang dan perlu biaya yang lumayan besar.

Ada banyak macam cara penyajian makanan dalam acara pertemuan atau berbagai acara resmi lainnya, tetapi cara presentasi konsumsi makanan yang praktis adalah menghidangkan nasi kotak. Paket nasi kotak biasanya berisi makanan dalam porsi individual dan ongkosnya juga tidak terlampau mahal. Lazimnya paket nasi kotak ini disajikan dalam kotak kardus per individu, terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, sambal dan buah. Nasi box biasanya sudah dilengkapi dengan sendok untuk peralatan makan. Sangat praktis karena tidak harus menyediakan piring atau pun perlengkapan makan lainnya.

Catering Nasi Box Murah Daerah Jakarta

Nasi Box
Nasi Box Pesanan Ibu Silvi di Menteng, Menunya Ayam Bakar Kecap, Sambal Goreng Kentang Ati, Buncis Garang Asem.

Pergeseran gaya hidup dimana banyak orang Jakarta yang senantiasa mengharapkan segala sesuatunya bisa dijalankan dengan praktis dan efisien, mendorong orang Jakarta lebih senang pesan nasi kotak karena tidak harus repot lagi. Kebanyakan orang Jakarta sekarang ini lebih suka menyediakan nasi box karena nasi kotak harganya lebih hemat ongkos dibanding dengan menyediakan konsumsi makanan secara prasmanan. Ketika menyelenggarakan konferensi, pelatihan, reuni sekolah atau buka bersama, lazimnya nasi kotak menjadi cara penghidangan konsumsi makanan yang paling kerap dipesan karena kemudahannya. Disamping itu penampilan nasi kotak yang cukup elegan banyak dipilih dikarenakan praktis dan harganya relatif murah. Selain praktis dan murah, nasi kotak juga gampang dibagikan, mudah dibawa dan bisa disantap kapan saja. Ini bermanfaat buat tamu yang tidak ingin menikmati makanan saat acara sedang berlangsung.

Di zaman yang serba canggih, pada umumnya orang sudah tidak ingin repot lagi dengan permasalahan mengolah makanan di dapur. Dengan kemudahan transaksi online serta jaringan internet yang makin murah, ditambah dengan semakin banyaknya penyedia nasi kotak Jakarta, bikin orang Jakarta tidak mau repot dengan pekerjaan mengolah masakan di dapur. Di saat menyelenggarakan hajatan keluarga atau menggelar acara Kendurian, umumnya orang lebih suka pesan nasi kotak Jakarta dibandingkan dengan repot memasak sendiri.

Jika Anda harus menyediakan konsumsi makanan untuk acara Anda, memesan nasi kotak untuk mendukung kelangsungan adalah solusi terbaik buat Anda yang tidak memiliki pengalaman menyediakan sejumlah besar makanan bagi banyak orang sekaligus. Di saat Anda memesan nasi box ke Catering Jakarta, Anda dapat memperoleh makanan yang dijalankan oleh tenaga berpengalaman dengan anggaran yang mungkin sedikit lebih mahal dari pada mengolah makanan sendiri. Tetapi dengan memesan nasi kotak, Anda tidak usah repot membeli, mengolah makanan, dan merencanakan sendiri seluruhnya.

Menyediakan nasi kotak dalam jumlah banyak datang dengan tantangan tersendiri. Pertama-tama, Anda mungkin tidak mempunyai dapur, perlengkapan, keahlian atau cara mengolah makanan untuk orang banyak. Kedua, pemilihan menu nasi box apa yang hendak disajikan serta keperluan peralatan yang perlu dipersiapkan dapat menjadi sangat merepotkan. Selain itu, Anda bisa saja salah memperkirakan jumlah makanan yang diperlukan untuk menyediakan nasi box, yang menyebabkan kekurangan atau terlampau banyak makanan yang tersisa. Layanan Catering Jakarta profesional, dengan sarana dan pengalaman merencanakan nasi box semacam ini adalah solusi untuk semua persoalan Anda.

Nasi Kotak Jakarta yang Enak dan Murah

Menyeleksi Catering Jakarta itu memang gampang-gampang sulit, karena nasi kotak ini menjadi elemen penting dalam segala jenis acara, karenanya memakai jasa Catering Jakarta untuk acara formal tidak boleh sembarangan. Memilih Catering Jakarta yang sanggup menyediakan nasi box Jakarta dengan harga terjangkau dalam jumlah banyak sekaligus pastinya bukan persoalan mudah. Buat Anda yang ingin menyediakan nasi kotak untuk acara selamatan, konferensi, aqiqahan, sarasehan, gathering, pelatihan, berbuka puasa bersama, walimatusafar, halal bihalal dan reuni sekolah, sekiranya Anda butuh nasi box yang harganya terjangkau, salah satu Catering Jakarta terbaik yang melayani pesanan nasi kotak untuk acara Anda adalah Dpawon Catering!

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang melayani tidak hanya kota Jakarta, tapi juga Bogor, Depok dan Tangerang. Perusahaan Catering Jakarta ini diresmikan pada tahun 2012 dan memasarkan Catering Jakarta dengan berbagai jenis menu. Dpawon Catering dimengerti sebagai perusahaan muda yang sudah berjalan kokoh dengan layanan luar biasa dan harga nasi box yang kompetitif. Spesialis catering citarasa masakan Indonesia dan catering masakan tradisional Indonesia, yang menyediakan layanan Catering Jakarta paling lengkap. Dari catering pabrik, nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, gubukan pesta, catering pernikahan, catering buka puasa hingga sewa alat catering!

Semua paket nasi box di Dpawon Catering ditawarkan dengan harga yang sungguh terjangkau. Menu nasi kotak pun bisa dipesan sesuai permintaan. Nasi kotak dari Dpawon Catering ditangani oleh tim profesional. Setiap pengantaran nasi box datang tepat waktu, telah lengkap dengan sendok plastik untuk alat makan, jadi tak perlu repot lagi. Setiap nasi kotak yang diterima bisa langsung dicicipi.

Secara umum, paket nasi box yang Dpawon Catering sediakan berisikan nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, sambal, dan buah, yang dikemas dengan bungkus kotak dari kardus. Sangat sesuai disajikan untuk acara selamatan, pengajian, rekreasi, berbuka puasa bersama, rapat, pelantikan, reuni sekolah, konferensi, pelatihan, aqiqah, sarasehan, ulang tahun, pertemuan, study tour dan masih banyak lagi.

Pesanan nasi kotak minimum untuk 50 kotak. Pesanan kurang dari 200 kotak dikenakan biaya kirim. Pesan nasi box sejumlah 200 kotak atau lebih, gratis biaya pengantaran. Apabila pesannya 500 kotak atau lebih, ada harga khusus!

Selain menyediakan Nasi Box, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering ,

Edit This