Nasi Box Seminar Jakarta

CATERING NASI BOX. CATERING JAKARTA. Bila dalam waktu dekat ini Anda hendak menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, atau sebuah acara dengan banyak peserta, semacam pengajian, arisan, syukuran, pertemuan, konferensi, seminar, pelatihan, peresmian kantor, ulang tahun, piknik, study tour, meeting kantor, atau buka puasa bersama, dan ingin menyediakan konsumsi makanan untuk pengunjung dalam jumlah besar, jika Anda tidak biasa atau tidak memiliki cukup pengalaman menyediakan konsumsi makanan dalam jumlah banyak, tentu hal ini akan menjadi sebuah perkara yang sangat merepotkan.

Bagi Anda yang tidak mau repot-repot menyiapkan nasi box sendiri untuk tamu acara Anda, memilih untuk menggunakan layanan katering yang mampu menyediakan nasi box dalam jumlah besar, dapat menjadi pilihan terbaik untuk kelancaran acara Anda.

Memang, memilih layanan katering yang dapat melayani nasi box dalam jumlah besar bukanlah hal yang mudah, oleh karena itu, nasihat dan saran dari teman-teman, keluarga, atau rekan kerja Anda dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan ketika membuat keputusan dalam memilih layanan katering untuk menyediakan nasi box dalam jumlah banyak.

Guna mengurangi kerepotan yang ditimbulkan, biasanya penyelenggara acara lebih baik memilih menyuguhkan makanan dalam kotak kardus, atau yang lazim disebut dengan nasi box. Karena sajian konsumsi makanan yang ekonomis, murah, dan sangat praktis adalah nasi box.

Paket makanan yang disajikan dalam kotak kardus, atau yang biasa disebut sebagai “nasi kotak”, atau yang umum juga disebut dengan nasi box ini, selain lebih murah bila dibandingkan dengan harus menyajikan makanan secara prasmanan, ternyata juga lebih praktis, karena pengunjung bisa menikmati makanan tersebut kapan saja dan dimana saja.

Selain lebih praktis, memilih menyediakan makanan dalam kotak, juga dapat menghemat uang, karena harga nasi box yang relatif agak lebih murah. Selain itu, paket nasi box juga lebih mudah dinikmati kapan saja dan di mana saja, membuat lebih mudah bagi pengunjung yang tidak ingin menikmati makan ketika acara berlangsung.

Nasi box ini, selain praktis, menu makanan yang disajikan dalam nasi box ini pun relatif cukup lengkap, walau tidak semua jasa catering menyediakan menu masakan yang sama persis dan lengkap pada setiap nasi box yang disuguhkan, namun, secara umum, dalam setiap kotak nasi box yang kami sediakan biasanya terdiri dari nasi, lauk, sayur, kerupuk, buah, dan air minum.

Meskipun kami, dari Dpawon Catering, telah menyediakan beberapa pilihan menu dan paket nasi box yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran keuangan Anda, namun, bagi Anda yang menghendaki menu nasi box yang berbeda sesuai pilihan Anda, kami pun siap menyediakan khusus untuk Anda.

Bagi Anda warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, khususnya bagi Anda yang tinggal di Jakarta, terutama untuk Anda yang berdomisili di Jakarta Barat dan sekitarnya, bila Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara dan memerlukan dukungan nasi box dalam jumlah besar, tak perlu khawatir, sebab, kini, Anda dapat pesan nasi box yang Anda perlukan tersebut di tempat kami, Dpawon Catering.

Kami, dari Dpawon Catering, bersedia melayani pesanan nasi box untuk semua kesempatan acara, mewah atau sederhana, resmi maupun santai, untuk perusahaan atau perorangan, untuk kegiatan sosial maupun promosi. Apapun nasi box yang Anda butuhkan, kami siap menyediakan!

Saat ini, kami, dari D'pawon Catering, menyediakan berbagai pilihan nasi box yang cocok untuk berbagai kesempatan acara, resmi maupun santai, indoor maupun outdoor, di kantor atau di rumah, kegiatan promosi juga untuk acara sosial, di seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya, mulai dari Jakarta Barat sampai Jakarta Timur, Jakarta Pusat hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Tangerang, Depok, dan juga Bekasi. Apa pun kesempatan acara yang Anda selenggarakan, acara kantor atau pribadi, baik untuk perusahaan maupun individu, nasi box dari kami sangat cocok untuk Anda hidangkan.

Dengan kualitas yang baik dan menu yang cukup lengkap, juga dengan harga yang murah terjangkau semua kalangan, jika dalam waktu dekat ini Anda ingin mengadakan acara seperti meeting kantor, seminar, ulang tahun, liburan, piknik, study tour, acara kampus / sekolah, arisan, syukuran, pengajian, buka puasa bersama, kegiatan sosial, dan acara promosi, dan membutuhkan dukungan layanan katering berupa nasi box dalam jumlah besar, jangan ragu atau sungkan, untuk menghubungi kami, segera hubungi kami, dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, untuk pesan nasi box yang Anda butuhkan di tempat kami, jasa catering penyedia nasi box di Jakarta!

NASI BOX JAKARTA BARAT

Bagi warga Jakarta Barat, khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah Meruya, Cengkareng, Kebon Jeruk, Kapuk, Tomang, Kemanggisan, Daan Mogot, Kedoya, Slipi, Jelambar, Tanjung Duren, Joglo, Palmerah, Taman Palem, Kalideres, Puri Kembangan, Rawa Buaya, Grogol, dan Duri Kepa, jika Anda membutuhkan catering Jakarta Barat berupa nasi box, jangan khawatir, kini Anda bisa memesan nasi box yang Anda butuhkan tersebut di tempat kami, Dpawon Catering!

Kami melayani catering Jakarta Barat dengan menyediakan berbagai paket nasi box yang cocok untuk segala kesempatan acara Anda, mewah atau sederhana, resmi maupun santai, indoor maupun outdoor, besar maupun kecil, perusahaan besar atau individu, acara amal ataupun acara promosi, di kantor atau di rumah, untuk acara kantor maupun untuk acara keluarga. Berapa pun jumlah nasi box yang Anda butuhkan, kami dengan senang hati akan bersedia membantu kelancaran acara penting Anda.

NASI BOX JAKARTA PUSAT

Untuk Anda yang hendak menyelenggarakan acara kampus / sekolah, acara pesta, acara kantor, atau acara keluarga semacam Halal Bi Halal, pertemuan, buka puasa, ulang tahun, acara amal, reuni sekolah, syukuran, pengajian, peresmian kantor, rapat kerja, resepsi pernikahan, khitanan, seminar, arisan, dan berbagai acara penting lainnya di daerah Jakarta Pusat dan Anda membutuhkan dukungan catering Jakarta Pusat yang telah berpengalaman untuk memeriahkan acara Anda, kini Anda bisa memesan berbagai pilihan nasi box yang telah kami sediakan.

Saat ini, kami, dari Dpawon Catering, menyediakan nasi box Jakarta Pusat dengan harga murah yang enak dan Halal yang dapat diterima dengan baik oleh siapa saja di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Lokasi di Jakarta Pusat yang kami layani mencakup seluruh wilayah di Jakarta Pusat dan sekitarnya, meliputi daerah Pramuka, Salemba, Mangga Dua, Kartini,, Gunung Sahari, Pasar Baru, Petamburan, Kampung Bali, Petojo, Cideng, Cikini, Menteng, Kwitang, Senen, Bendungan Hilir, Kemayoran, Gambir, Rawasari, Tanah Abang, Cempaka Putih, Tanah Tinggi, dan beberapa daerah di Jakarta Pusat lainnya.

NASI BOX JAKARTA TIMUR

Jika dalam waktu dekat Anda hendak menyelenggarakan acara di daerah Jakarta Timur, dan Anda membutuhkan nasi box untuk menyemarakkan acara yang Anda selenggarakan, kini Anda tak perlu bingung lagi memilih catering Jakarta Timur untuk menyediakan kebutuhan nasi box Anda, sebab, kini Anda bisa memesan nasi box di tempat kami.

Kami,, dari Dpawon Catering, bersedia melayani catering Jakarta Timur dan daerah lain di sekitarnya, dengan menyediakan berbagai pilihan paket nasi box yang menggugah selera, yang kami jamin 100% Halal dan dapat dinikmati oleh semua kalangan di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya.

Kami menyediakan nasi box dari masakan tradisional, dan masakan Indonesia yang dapat Anda pilih untuk memeriahkan perhelatan penting Anda.

Jadi,, bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta Timur dan sekitarnya, khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah Cibubur, Kramat Jati, Pulo Gadung, Rambutan, Klender, Cililitan, Pasar Rebo, Kampung Melayu, Rawamangun, Cipayung, Matraman, Cipinang, Jatinegara, Cijantung, Cawang, Cilangkap, Lubang Buaya, dan Cakung, jika dalam waktu dekat Anda membutuhkan catering Jakarta Timur yang murah untuk menangani acara penting Anda, silakan Anda pesan nasi box yang Anda perlukan di tempat kami,, Dpawon Catering.

NASI BOX JAKARTA SELATAN

Bila Anda tinggal di daerah Jakarta Selatan dan sedang mencari catering Jakarta yang bersedia melayani pesanan nasi box Jakarta Selatan untuk menangani acara kantor, acara sekolah, atau acara keluarga yang hendak Anda selenggarakan, kini Anda tak perlu bingung lagi mencari catering Jakarta Selatan yang berpengalaman melayani nasi box, sebab, kami, dari Dpawon Catering, bersedia melayani pesanan catering Jakarta Selatan dengan menyediakan berbagai pilihan nasi box yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan, selera, tema acara, dan anggaran keuangan Anda.

Kami melayani pesanan nasi box dari berbagai menu tradisional, dan nasi box citarasa masakan Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya, mencakup daerah Pondok Labu, Kalibata, Kebagusan, Kuningan, Cikoko, Pasar Minggu, semanggi, Kebayoran Baru, Tanjung Barat, Manggarai, Pejaten, Gandaria, Jagakarsa, Cilandak, Bukit Duri, Cipulir, Mampang Prapatan, Ciganjur, Tegal Parang, Petukangan, Tebet, Cipete, Kebayoran Lama, Lebak Bulus, Ragunan, Duren Tiga, Senayan, Setiabudi, Bintaro, Pesanggrahan, Blok M, Lenteng Agung, Melawai, dan Pancoran.

NASI BOX JAKARTA UTARA

Ketika Anda menyelenggarakan acara dengan pengunjung yang banyak di daerah Jakarta Utara, jika Anda tidak ingin acara Anda kacau dan mengecewakan, atau Anda tidak mau repot mempersiapkan nasi box untuk tamu Anda sendiri, sebaiknya Anda memilih untuk menggunakan jasa catering Jakarta untuk menangani acara Anda tersebut.

Apabila untuk beberapa waktu mendatang, Anda bermaksud menyelenggarakan suatu acara seperti training, acara Halal Bi Halal, pesta, ulang tahun, buka puasa, meeting, peresmian kantor, resepsi pernikahan, atau seminar di Jakarta Utara, baik di kantor maupun di rumah, dan ingin menyajikan nasi box untuk memeriahkan acara Anda tersebut, jika Anda membutuhkan dukungan catering Jakarta Utara untuk menangani acara Anda tersebut, silakan percayakan kebutuhan nasi box Anda kepada kami, penyedia nasi box Jakarta yang telah berpengalaman, Dpawon Catering!

Saat ini, kami, dari Dpawon Catering, melayani nasi box Jakarta Utara dan daerah lain di sekitarnya, meliputi daerah Pademangan, sunter, Marunda, Ancol, Pluit, Cilincing, Kapuk Muara, Kelapa Gading, Warakas, Pegangsaan Dua, Koja, Penjaringan, Kamal Muara, Semper, dan Tanjung Priok.

Dengan tenaga terampil dan tim kerja yang sangat cekatan melayani pesanan nasi box para pelanggan, sebagai penyedia catering Jakarta yang berpengalaman, kami memiliki kemampuan menyediakan berbagai pilihan nasi box dalam jumlah banyak untuk acara mendatang Anda. Juga kami yakinkan, bahwa untuk kualitas tidak ada yang mengecewakan dari pelayanan yang kami berikan.

Untuk itu, bagi Anda yang membutuhkan penyedia catering Jakarta terbaik dan berpengalaman untuk menangani kelancaran acara Anda, silakan Anda pesan catering Jakarta yang Anda perlukan di tempat kami, Dpawon Catering!

Selain menyediakan Nasi Box, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering

Edit This