Pesan Nasi Box Delivery Menu Catering Makanan Kardus

CATERING JAKARTA BARAT. NASI BOX MURAH SLIPI. NASI BOX BUKA PUASA BULAN RAMADHAN. NASI BOX JAKARTA BARAT. Bagi Anda warga Jakarta, terutama bagi Anda yang tinggal di Slipi Jakarta Barat dan sekitarnya, bila dalam waktu dekat ini Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara keluarga, acara kampus / sekolah, atau acara kantor, seperti meeting, buka puasa bersama, seminar, study tour, peresmian kantor, pengajian, gathering, selametan, training, ulang tahun, atau pertemuan dengan banyak peserta di daerah Jakarta Barat, bila Anda memerlukan nasi box untuk memeriahkan acara Anda tersebut, dan Anda sedang mencari catering Jakarta yang sedia nasi kotak di Jakarta Barat yang murah dan enak untuk Anda suguhkan pada acara yang hendak Anda selenggarakan tersebut, kini Anda tak usah bingung, sebab, saat ini, Anda bisa pesan nasi box tersebut di tempat kami, Dpawon Catering!

Ketika Anda menyelenggarakan suatu acara kantor, acara keluarga, acara piknik, acara amal, acara kampus / sekolah, atau acara buka puasa bersama,, yang dihadiri oleh banyak orang, sering kali Anda akan menghadapi kerepotan ketika Anda harus mempersiapkan sendiri seluruh makanan tersebut untuk para tamu yang akan datang.

Untuk itu kebanyakan penyelenggara suatu acara biasanya lebih memilih menggunakan penyedia layanan catering Jakarta untuk membantu kelancaran acara yang hendak diselenggarakan.

Alasannya, selain karena sudah cukup berpengalaman dalam melayani berbagai acara dengan banyak pengunjung, menggunakan jasa catering Jakarta tentu bisa lebih efisien karena perhatian Anda tidak harus tercurah untuk hanya mengurusi tentang penyediaan makanan, sehingga Anda bisa fokus memberikan perhatian Anda terhadap kebutuhan-kebutuhan lainnya yang mesti Anda persiapkan untuk acara yang hendak Anda selenggarakan tentunya.

Bagi penyelenggara sebuah acara yang menghendaki penyediaan konsumsi makanan yang praktis dan terbilang murah, menyediakan makanan menggunakan kotak makan, atau yang biasa disebut dengan nasi box, bisa menjadi sebuah pilihan terbaik.

Menyediakan nasi box untuk suatu acara yang dihadiri oleh banyak peserta, selain murah, juga lebih praktis bila dibandingkan dengan bila harus menyediakan makanan secara prasmanan, karena nasi box tersebut bisa dengan mudah dibagikan kepada para pengunjung acara, mudah dinikmati kapan saja, dan mudah dibawa kemana-mana. Hal ini berguna bila para pengunjung yang hadir tidak ingin secara langsung menikmati konsumsi makanan tersebut pada saat acara sedang berlangsung.

Memilih menu nasi box yang cocok dengan acara yang hendak diselenggarakan bisa dibilang gampang-gampang susah, sebab harus memperhatikan banyak faktor. Terlebih bagi beberapa orang yang mempunyai kepercayaan tertentu terhadap makanan dan hubungannya dengan acara yang diselenggarakan, sudah pasti bagi penyelenggara acara harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan penyedia catering Jakarta mengenai beberapa makanan yang menjadi pantangan untuk disajikan.

Jika pengunjung acara Anda mayoritas adalah anak-anak atau lanjut usia, sebaiknya Anda menghindari menyajikan makanan yang pedas, makanan yang rumit yang kemungkinan akan merepotkan pengunjung saat menyantap makanan, misalnya daging, ikan dengan banyak duri, atau ayam yang bertulang. Sebaiknya Anda memilih menu masakan dari daging yang telah diolah, ikan atau ayam villet yang tidak berduri dan tidak bertulang, dan hindari pula makanan yang berminyak atau masakan bersantan.

Sebaiknya Anda juga memberi label menggunakan stempel atau tulisan pada nasi box yang dibagikan, misalnya keterangan nasi box untuk makan siang atau nasi box untuk makan malam. Hal ini berguna jika sewaktu-waktu ada keluhan dari pengunjung mengenai kualitas makanan yang sudah tidak layak konsumsi, sementara makanan tersebut sudah melampaui waktu layak makan yang telah Anda tetapkan.

Bagi penyelenggara acara, memilih catering Jakarta yang menyediakan nasi box yang baik dengan harga murah untuk menangani acara yang hendak Anda selenggarakan pun tak kalah merepotkan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk memilih jasa catering Jakarta penyedia nasi box untuk acara penting Anda. Berikut ini adalah beberapa tips dari kami yang mungkin Anda perlukan untuk memilih catering Jakarta yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Saat ini, selain menyediakan berbagai pilihan paket nasi box yang telah ada, Dpawon Catering juga siap melayani pesanan nasi box khusus, misalnya nasi box dengan harga khusus dimana menu masakan untuk nasi box tersebut akan disesuaikan dengan harga yang diminta, atau nasi box dengan menu masakan khusus dimana pemesan dapat menentukan sendiri menu masakan untuk paket nasi box yang hendak dipesan. Tentunya harga juga akan disesuaikan dengan menu masakan yang dipilih.

Untuk Anda warga Jakarta dan sekitarnya, bila Anda ingin mengadakan pengajian, atau acara buka puasa bersama, jika Anda membutuhkan nasi box untuk acara berbuka puasa Anda, jangan sungkan untuk menghubungi kami, kami, dari Dpawon Catering, tentu dengan senang hati bersedia membantu Anda mempersiapkan kebutuhan nasi box buka puasa sesuai dengan yang Anda perlukan.

NASI BOX SLIPI JAKARTA BARAT

Sebagai spesialis nasi tradisional dan nasi kotak masakan tradisional Indonesia, Dpawon Catering, sebagai salah satu catering di Jakarta yang telah memiliki pengalaman dalam melayani pesanan nasi box harga murah di beberapa daerah di Jakarta Barat dan sekitarnya, terutama untuk daerah Jakarta dan beberapa daerah Jakarta Barat lainnya, telah menyusun dan merancang berbagai kombinasi pilihan menu nasi box secara utuh dan menyeluruh, dan secara konsisten memberikan perhatian penuh terhadap detail dan kualitas masakan yang disajikan, dengan menawarkan beragam variasi pilihan menu nasi box dari berbagai menu tradisional dan masakan Indonesia, dari yang sederhana sampai yang mewah, yang ideal untuk semua kesempatan acara, perusahaan besar atau individu, mewah atau sederhana, formal atau non formal, indoor atau outdoor, kegiatan amal atau promosi, apa pun acara yang Anda selenggarakan, apa pun nasi kotak yang Anda butuhkan, kami, dari D'pawon Catering, sebagai penyedia jasa nasi box profesional, kami siap menyediakannya untuk Anda!

Nasi box kami merupakan salah satu nasi box dengan pelayanan terbaik, yang dapat diterima dengan baik dimana saja, oleh seluruh kalangan di wilayah Jakarta, khususnya untuk daerah Jakarta Barat dengan pilihan menu nasi box paling lengkap dengan berbagai pilihan menu dan harga, yang cocok untuk segala kesempatan acara, sehingga Anda dapat mengandalkan catering nasi box kami untuk kualitas dan harga yang terjangkau semua golongan, apa pun acara yang hendak Anda selenggarakan.

Catering nasi box yang praktis dan murah ini cocok untuk hidangan di berbagai acara, mulai dari hingga buka puasa bersama, perayaan ulang tahun, meeting kantor, pertemuan, rapat, arisan, reuni sekolah, pengajian, gathering, sarasehan, syukuran, pelatihan, resepsi pernikahan, seminar, konferensi. Apa pun acara yang hendak Anda selenggarakan, berapapun nasi box yang Anda butuhkan, kami siap sediakan!

Kami mempunyai fleksibilitas untuk mengakomodasi segala kebutuhan acara, untuk semua kesempatan acara, kecil atau besar, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, untuk kegiatan sosial maupun acara promosi, percayakan nasi box yang Anda butuhkan kepada kami, kami dengan senang hati akan membantu Anda.

NASI BOX JAKARTA BARAT

Bagi warga Jakarta Barat, khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah Jelambar, Cengkareng, Tomang, Slipi, Puri Kembangan, Rawa Buaya, Daan Mogot, Kapuk, Meruya, Kedoya, Palmerah, Tanjung Duren, Taman Palem, Duri Kepa, Grogol, Kemanggisan, Joglo, Kebon Jeruk, dan Kalideres, jika Anda membutuhkan catering Jakarta Barat berupa nasi box, jangan khawatir, kini Anda bisa memesan nasi box yang Anda butuhkan tersebut di tempat kami, Dpawon Catering!

Kami melayani catering Jakarta Barat dengan menyediakan berbagai paket nasi box yang cocok untuk segala kesempatan acara Anda, mewah atau sederhana, resmi maupun santai, indoor maupun outdoor, besar maupun kecil, perusahaan besar atau individu, acara amal ataupun acara promosi, di kantor atau di rumah, untuk acara kantor maupun untuk acara keluarga. Berapa pun jumlah nasi box yang Anda butuhkan, kami dengan senang hati akan bersedia membantu kelancaran acara penting Anda.

NASI BOX TANGERANG

Untuk Anda yang hendak menyelenggarakan acara keluarga, acara kantor, acara pesta, atau acara kampus / sekolah semacam pertemuan, resepsi pernikahan, Halal Bi Halal, reuni sekolah, buka puasa, khitanan, ulang tahun, rapat kerja, syukuran, pengajian, arisan, peresmian kantor, seminar, acara amal, dan berbagai acara penting lainnya di daerah Tangerang Kota dan Tangerang Selatan, dan Anda membutuhkan dukungan nasi kotak untuk memeriahkan acara Anda, kini Anda bisa memesan berbagai pilihan nasi box yang telah kami sediakan.

Lokasi di Tangerang Kota dan Tangerang Selatan yang kami layani mencakup seluruh wilayah di Tangerang dan sekitarnya, meliputi daerah Green Serpong Bintaro (Gsb), Larangan, Pondok Jagung, Ciputat, Bintaro, Serpong Park, Bumi Serpong Damai (Bsd), Pamulang, Neglasari, Benda, Kebon Nanas, Villa Melati Mas, Vila Serpong, Karang Tengah, Bojong Nangka, Gading Serpong, Jatiuwung, Graha Raya, Pinang, Balaraja, Lippo Karawaci, Ciater, Cibodas, Karawaci, Legok, Cipondoh, Ciledug, Kelapa Dua, Alam Sutera, dan beberapa lokasi di sekitar wilayah Tangerang Kota dan juga Tangerang Selatan lainnya.

Dengan pengalaman kami dalam menyediakan berbagai pilihan nasi kotak untuk hidangan di berbagai acara, mulai dari seminar, selametan, peresmian, liburan, gathering, hingga resepsi pernikahan, study tour, meeting, training, saat Anda menyelenggarakan suatu acara, jika Anda membutuhkan nasi box, kami, dari Dpawon Catering, siap menyediakan nasi box sesuai dengan yang Anda harapkan!

NASI BOX ACARA KANTOR

Bagi organisasi, lembaga, kantor, perusahaan, atau institusi yang hendak menyelenggarakan acara kantor seperti gathering, rapat, peresmian kantor, pertemuan, seminar, training, atau berbagai acara kantor lainnya, dan Anda berniat menyuguhkan nasi box untuk para peserta yang hadir pada acara yang Anda selenggarakan tersebut, silakan percayakan penyediaan nasi box yang Anda perlukan di tempat kami, catering Jakarta penyedia nasi box terbaik yang berpengalaman, Dpawon Catering!

NASI BOX ACARA KELUARGA

Jika dalam waktu dekat ini Anda bermaksud menyelenggarakan acara keluarga semacam pengajian, akad nikah, sunatan, arisan, perayaan ulang tahun, berkahan, selamatan, syukuran, tahlilan, atau berbagai acara keluarga lainnya, dan ingin menyajikan nasi box untuk saudara, sahabat, keluarga, relasi bisnis, atau teman kantor Anda ketika mereka datang menghadiri acara istimewa Anda, namun jika Anda tidak mau frustasi dan kerepotan bila harus menyediakan makanan dan minuman sendiri dalam jumlah banyak, sebaiknya Anda memesan nasi box yang Anda perlukan di Dpawon Catering.

NASI BOX ACARA KAMPUS SEKOLAH

Untuk kampus atau sekolah yang hendak menyelenggarakan ulang tahun, rapat wali murid, pentas seni, reuni sekolah, study tour, dharma wisata, malam pelepasan, atau pertemuan, jika Anda memerlukan dukungan nasi box untuk menyemarakkan acara tersebut, jangan sungkan atau ragu untuk menghubungi kami, kami akan dengan senang hati bersedia membantu kelancaran acara penting Anda tersebut. Silakan dapatkan penawaran yang sangat menarik dari kami, dan dapatkan nasi box sesuai dengan yang Anda harapkan.

NASI BOX ACARA PIKNIK

Apabila kantor, kampus / sekolah, atau perusahaan Anda bermaksud menyelenggarakan acara piknik atau rekreasi bersama, jika Anda membutuhkan nasi box untuk konsumsi makan siang atau makan malam bagi para peserta acara tersebut, kini Anda bisa memesan nasi box murah yang Anda mungkin sedang butuhkan di Dpawon Catering!

Kami, dari Dpawon Catering, siap bekerjasama dengan Anda untuk memilih menu nasi box yang terbaik yang sesuai dengan yang Anda perlukan. Kami juga bersedia membantu menangani acara yang Anda selenggarakan, untuk membuat acara piknik Anda lancar, sukses, dan mengesankan!

NASI BOX ACARA PERNIKAHAN

Perlu Anda ketahui bahwa nasi box kami merupakan salah satu nasi box terbaik dengan pilihan paling lengkap dengan harga murah yang dapat Anda sesuaikan dengan selera, tema acara, atau anggaran keuangan Anda, apa pun acara yang hendak Anda selenggarakan.

Nasi box kami juga dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan di seluruh wilayah Jakarta dan daerah lain di sekitarnya, yang cocok pula untuk konsumsi makanan para tamu saat menyelenggarakan ijab qabul, atau akad nikah di masjid, gereja, maupun di rumah.

Oleh karena itu, bagi Anda yang membutuhkan nasi box untuk dibagikan kepada para tamu undangan ketika mereka menghadiri acara pernikahan Anda, sekarang Anda bisa memesan nasi box yang Anda butuhkan kepada kami, penyedia nasi box murah Jakarta, Dpawon Catering!

NASI BOX BUKA PUASA

Bagi perusahaan, siapa saja, atau kantor yang hendak menyelenggarakan kegiatan amal atau acara buka puasa bersama di Bulan Ramadhan dan sedang membutuhkan dukungan catering Jakarta untuk menyediakan nasi box dalam jumlah banyak, jangan khawatir, kini Anda dapat memesan nasi box yang Anda butuhkan di tempat kami.

Kami, dari Dpawon Catering, siap melayani pesanan nasi box buka puasa bagi Anda yang sedang membutuhkan layanan catering yang dapat menangani dan menyediakan nasi box dalam jumlah besar untuk kelancaran dan keberhasilan acara Anda.

Paket nasi box buka puasa yang kami sediakan dapat dilengkapi dengan minuman, kurma, snack takjil buka puasa, atau tambahan berbagai jenis kudapan berbuka puasa lainnya, yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, selera, tema acara, atau anggaran keuangan yang Anda rencanakan.

Jadi, bagi Anda warga Jakarta dan Tangerang, khususnya untuk Anda yang tinggal di Jakarta Barat, Tangerang Kota, dan Tangerang Selatan, terutama bagi Anda yang tinggal di daerah Batu Ceper Tangerang dan sekitarnya, bila Anda membutuhkan dukungan jasa katering yang mampu menyediakan nasi box dalam jumlah besar, jangan khawatir, kini kami sanggup melayani kebutuhan Anda tersebut. Silakan hubungi kontak kami untuk layanan nasi box sesuai dengan yang Anda harapkan.

Kami, dari Dpawon Catering, bersedia bekerja sama dengan Anda dengan menyediakan berbagai pilihan nasi kotak dengan harga murah, lengkap dengan buah dan air mineral, untuk memudahkan Anda memilih nasi kotak sesuai budget dan selera, ketika Anda mengadakan acara. Namun, Dpawon Catering juga siap melayani pesanan nasi box khusus, misalnya nasi box dengan harga khusus dimana menu masakan untuk nasi box tersebut akan disesuaikan dengan harga yang diminta, atau nasi box dengan menu masakan khusus dimana pemesan dapat menentukan sendiri menu masakan untuk paket nasi box yang hendak dipesan. Tentunya harga juga akan disesuaikan dengan menu masakan yang dipilih.

Jika Anda ingin menyuguhkan nasi box untuk menyemarakkan acara Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami, segera hubungi kami, dan dapatkan penawaran nasi box terbaik dengan harga murah terjangkau dari kami, layanan nasi box terbaik di Jakarta Barat, D'pawon Catering!

Selain menyediakan Nasi Box, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering

Edit This