Nasi Kotak Daerah Jakarta

Nasi Kotak Jakarta. Nasi Kotak Murah Jakarta. Nasi Kotak Daerah Jakarta. Nasi Kotak Jakarta Barat. Nasi Kotak Jakarta Pusat. Nasi Kotak Jakarta Selatan. Nasi Kotak Jakarta Timur. Nasi Kotak Jakarta Utara. Nasi kotak enak murah untuk meeting, seminar, rapat, buka puasa bersama, & Halal Bi Halal daerah Jakarta. Selain murah, menyediakan nasi kotak untuk peresmian kantor, nasi kotak untuk seminar, nasi kotak untuk buka puasa bersama, dan nasi kotak untuk Halal Bi Halal, lebih praktis bila dibandingkan dengan menyediakan catering prasmanan, karena nasi kotak lebih mudah dibagikan kepada pengunjung, mudah dinikmati kapan saja, dan mudah dibawa kemana-mana. Ini berguna bila pengunjung tidak ingin langsung menikmati nasi kotak ketika acara sedang berlangsung.

Bagi warga Jakarta, khususnya Jakarta Barat dan sekitarnya, yang ingin menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, acara piknik, acara kampus / sekolah, atau acara amal, seperti peresmian kantor, meeting, seminar, gathering, training, liburan, study tour, selametan, pengajian, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, dan acara pernikahan di masjid / gereja, jika ingin menyediakan konsumsi yang praktis dan murah, menyediakan nasi kotak bisa menjadi pilihan terbaik.

Sayangnya, menyediakan nasi kotak ketika menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, acara kampus / sekolah, atau acara pribadi, seperti gathering, pelatihan, konferensi, sarasehan, rapat, seminar, pertemuan, meeting kantor, pesta, perayaan ulang tahun, syukuran, selamatan, arisan, kendurian, sunatan, khitanan, tahlilan, pengajian, akad nikah, resepsi pernikahan, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, atau reuni sekolah, yang dihadiri banyak orang, sering merepotkan bagi yang tidak berpengalaman menyediakan nasi kotak dalam jumlah banyak.

Untuk warga Jakarta dan sekitarnya, yang bermaksud menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, acara piknik, acara kampus / sekolah, atau acara amal, seperti peresmian kantor, meeting, seminar, gathering, training, liburan, study tour, selametan, pengajian, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, dan acara pernikahan di masjid / gereja, jika ingin menyediakan nasi kotak untuk peresmian kantor, corporate gathering, konferensi, meeting, pelatihan, pertemuan, sarasehan, rapat kantor, buka puasa bersama, atau nasi kotak untuk Halal Bi Halal, tapi tidak berpengalaman menyediakan nasi kotak dalam jumlah banyak, sebaiknya menggunakan catering Jakarta untuk membantu menyediakan nasi kotak yang dibutuhkan.

Nasi Kotak Jakarta

Nasi Kotak Jakarta

Memilih catering Jakarta yang menyediakan nasi kotak Jakarta dengan harga murah bukan perkara mudah, untuk warga Jakarta, terutama daerah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan, jika ingin menyuguhkan nasi kotak untuk acara syukuran, pengajian, piknik, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, rapat kantor, pertemuan, reuni sekolah, seminar, akikahan, sarasehan, gathering, ulang tahun, pelatihan, dan study tour, namun tidak ingin repot menyiapkan nasi kotak sendiri, bagi yang butuh catering Jakarta berpengalaman untuk menyediakan nasi kotak Jakarta dalam jumlah banyak, silakan Anda pesan nasi kotak di Dpawon Catering!

Selain melayani pesanan coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga melayani pesanan nasi kotak Jakarta, meliputi nasi kotak Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, juga nasi kotak Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Dengan tim kerja yang terampil dan cekatan melayani pesanan nasi kotak Jakarta, sebagai catering Jakarta berpengalaman, Dpawon Catering memiliki kemampuan menyediakan nasi kotak Jakarta dalam jumlah banyak!

D'pawon Catering adalah spesialis nasi kotak Jakarta, menyediakan nasi kotak masakan Indonesia dan nasi kotak masakan tradisional Indonesia, namun bagi yang butuh nasi kotak sesuai selera, Dpawon Catering siap menyediakan nasi kotak tersebut!

Selain praktis, menu nasi kotak juga lengkap, meski tidak semua catering Jakarta menyediakan nasi kotak yang sama pada nasi kotak Jakarta yang disediakan. Namun secara umum, setiap nasi kotak yang Dpawon Catering sediakan terdiri dari nasi, lauk, sayur, kerupuk, dan buah yang dikemas dengan kemasan box kardus, cocok untuk acara syukuran, pengajian, piknik, buka puasa bersama, rapat, peresmian kantor, reuni sekolah, meeting kantor, seminar, akikahan, sarasehan, gathering, ulang tahun, pertemuan keluarga, arisan, pelatihan, konferensi, dan study tour!

Nasi Kotak Jakarta

D'pawon Catering menawarkan nasi kotak masakan Indonesia dan nasi kotak masakan tradisional Indonesia, berpengalaman menyediakan nasi kotak untuk acara buka puasa bersama, nasi kotak untuk Halal Bi Halal, nasi kotak untuk acara kantor, nasi kotak untuk acara keluarga, nasi kotak untuk pesta ulang tahun, dan nasi kotak untuk acara pernikahan di masjid / gereja.

D'pawon Catering melayani pesanan nasi kotak Jakarta, terutama nasi kotak daerah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan nasi kotak daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Nasi kotak D'pawon Catering dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan di Jakarta, mulai dari Jakarta Barat hingga Jakarta Timur, Jakarta Utara sampai Jakarta Selatan, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya, yang ideal untuk semua kesempatan, perusahaan besar atau individu, mewah atau sederhana, formal atau non formal, indoor atau outdoor, kegiatan amal atau promosi, apa pun acara yang diselenggarakan, Dpawon Catering siap membantu menyediakan nasi kotak untuk acara Anda!

Nasi Kotak Jakarta

Sebagai catering Jakarta penyedia nasi kotak yang berpengalaman menyediakan nasi kotak Jakarta, Dpawon Catering siap melayani pesanan nasi kotak Jakarta dalam jumlah banyak! Berapa pun jumlah nasi kotak Jakarta yang dibutuhkan, silakan pesan nasi kotak yang dibutuhkan di Dpawon Catering, dengan senang hati Dpawon Catering siap membantu!

Untuk warga Jakarta, bila butuh catering Jakarta berupa nasi kotak Jakarta, Dpawon Catering siap menyediakan nasi kotak sesuai kebutuhan Anda!

Dpawon Catering siap menyediakan nasi kotak untuk piknik, nasi kotak untuk study tour, nasi kotak untuk gathering, nasi kotak untuk pelatihan, nasi kotak untuk konferensi, nasi kotak untuk sarasehan, nasi kotak untuk rapat, nasi kotak untuk seminar, nasi kotak untuk pertemuan, nasi kotak untuk meeting kantor, nasi kotak untuk pesta ulang tahun, nasi kotak untuk syukuran, nasi kotak untuk selamatan, nasi kotak untuk kendurian, nasi kotak untuk sunatan, nasi kotak untuk khitanan, nasi kotak untuk tahlilan, nasi kotak untuk pengajian, nasi kotak untuk buka puasa bersama, nasi kotak untuk Halal Bi Halal, dan nasi kotak untuk reuni sekolah. Apa pun acara yang diselenggarakan, berapa pun jumlah nasi kotak yang dibutuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Nasi Kotak Jakarta

Nasi Kotak Acara Kantor

Bagi kantor, lembaga, institusi, organisasi, atau perusahaan yang hendak menyelenggarakan acara kantor seperti pertemuan, rapat, peresmian kantor, seminar, training, atau gathering, dan berniat menyuguhkan nasi kotak untuk peserta acara, percayakan nasi kotak kepada Dpawon Catering!

Nasi Kotak Acara Keluarga

Jika ingin menyelenggarakan acara keluarga seperti arisan, syukuran, selamatan, pengajian, tahlilan, berkahan, khitanan, akad nikah, atau perayaan ulang tahun, dan ingin menyajikan nasi kotak, jika tidak ingin kerepotan menyediakan nasi kotak sendiri, sebaiknya Anda memesan nasi kotak yang diperlukan di Dpawon Catering.

Nasi Kotak Acara Kampus / Sekolah

Untuk kampus / sekolah yang menyelenggarakan study tour, dharma wisata, rapat, pertemuan, ulang tahun, pentas seni, malam pelepasan, atau reuni sekolah, jika butuh nasi kotak dalam jumlah banyak, silakan pesan nasi kotak di D'pawon Catering.

Nasi Kotak Acara Piknik

Bila kampus / sekolah, perusahaan, atau kantor Anda bermaksud menyelenggarakan acara liburan atau piknik bersama, jika membutuhkan nasi kotak untuk konsumsi makan siang atau makan malam bagi peserta acara, kini bisa pesan nasi kotak untuk piknik di Dpawon Catering!

Nasi Kotak Acara Pernikahan

Jika ingin membagikan nasi kotak kepada tamu undangan ketika menghadiri acara pernikahan yang Anda selenggarakan di masjid / gereja, sekarang bisa pesan nasi kotak di Dpawon Catering!

Nasi Kotak Acara Buka Puasa Bersama & Nasi Kotak Halal Bi Halal

Bagi kantor atau perusahaan di Jakarta, yang hendak menyelenggarakan kegiatan amal, acara buka puasa bersama, atau Halal Bi Halal, dan butuh catering Jakarta untuk menyediakan nasi kotak dalam jumlah banyak, kini dapat pesan nasi kotak yang dibutuhkan di Dpawon Catering!

Dpawon Catering siap melayani pesanan nasi kotak buka puasa dan nasi kotak Halal Bi Halal dalam jumlah banyak untuk acara buka puasa bersama atau acara Halal Bi Halal Anda.

Nasi kotak buka puasa yang Dpawon Catering sediakan dapat dilengkapi dengan minuman, kurma, atau tambahan snack / takjil buka puasa, yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, selera, tema acara, atau anggaran keuangan yang direncanakan.

Nasi kotak Dpawon Catering dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di kota Jakarta, terutama daerah Jakarta Barat dan sekitarnya, meliputi daerah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya.

Nasi Kotak Jakarta

Nasi kotak Dpawon Catering merupakan nasi kotak dengan pelayanan terbaik, yang dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan di Jakarta, mulai dari Jakarta Barat hingga Jakarta Timur, Jakarta Utara sampai Jakarta Selatan, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Nasi Kotak Jakarta Barat

Bagi warga Jakarta Barat, khususnya daerah Cengkareng, Kapuk, Taman Palem, Kalideres, Rawa Buaya, Puri Kembangan, Kebon Jeruk, Meruya, Joglo, Kedoya, Duri Kepa, Jelambar, Daan Mogot, Tanjung Duren, Palmerah, Slipi, Tomang, Grogol, dan Kemanggisan, jika butuh catering Jakarta Barat berupa nasi kotak, kini bisa pesan nasi kotak di Dpawon Catering!

Nasi Kotak Jakarta Pusat

Untuk Anda warga Jakarta Pusat dan sekitarnya, meliputi daerah Cempaka Putih, Senen, Gunung Sahari, Kwitang, Cideng, Tanah Abang, Kemayoran, Gambir, Salemba, Rawasari, Pramuka, Kartini, Pasar Baru, Menteng, Tanah Tinggi, Bendungan Hilir, Petojo, Kampung Bali, Cikini, Petamburan, dan Mangga Dua, jika ingin menyelenggarakan acara kantor, acara kampus / sekolah, acara keluarga, atau acara piknik seperti peresmian kantor, rapat, pertemuan, seminar, kegiatan amal, syukuran, khitanan, ulang tahun, resepsi pernikahan, pengajian, arisan, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, dan reuni sekolah, bila butuh catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan nasi kotak, kini bisa pesan nasi kotak yang Dpawon Catering sediakan.

Nasi Kotak Jakarta Timur

Jika Anda hendak menyelenggarakan acara kantor, acara kampus / sekolah, acara keluarga, atau acara piknik / study tour di daerah Jakarta Timur, dan butuh nasi kotak untuk konsumsi peserta, jangan bingung memilih catering Jakarta yang berpengalaman untuk menyediakan nasi kotak, karena bisa pesan nasi kotak di Dpawon Catering!

Lokasi di Jakarta Timur yang Dpawon Catering layani meliputi daerah Matraman, Lubang Buaya, Kramat Jati, Pulo Gadung, Rambutan, Jatinegara, Kampung Melayu, Rawamangun, Cipinang, Cawang, Klender, Cililitan, Pasar Rebo, Cipayung, Cakung, Cibubur, Cijantung, dan Cilangkap.

Nasi Kotak Jakarta Selatan

Bagi warga Jakarta Selatan, terutama daerah Cilandak, Pesanggrahan, Cipete, Pejaten, Kebayoran Lama, Petukangan, Gandaria, Cipulir, Pasar Minggu, Lebak Bulus, Kebagusan, Bintaro, Pondok Labu, Ragunan, Melawai, Senayan, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setiabudi, Tanjung Barat, Kalibata, Lenteng Agung, Duren Tiga, semanggi, Ciganjur, Tegal Parang, Cikoko, Bukit Duri, Manggarai, Pancoran, Blok M, Kuningan, dan Kebayoran Baru, jika cari catering Jakarta yang melayani pesanan nasi kotak untuk acara kantor, acara sekolah, atau acara keluarga kini tak perlu bingung cari catering Jakarta Selatan yang berpengalaman melayani nasi kotak dalam jumlah banyak, silakan pesan nasi kotak di Dpawon Catering!

Nasi Kotak Jakarta Utara

Untuk warga Jakarta Utara, khususnya warga daerah Kelapa Gading, Pademangan, Penjaringan, Cilincing, Pluit, Pegangsaan Dua, Ancol, Semper, Kapuk Muara, Warakas, Kamal Muara, sunter, Marunda, Koja, dan Tanjung Priok, yang tidak ingin repot menyediakan nasi kotak sendiri untuk peresmian kantor, meeting, training, seminar, pesta, ulang tahun, resepsi pernikahan, buka puasa, atau acara Halal Bi Halal, sebaiknya pesan nasi kotak di Dpawon Catering!

Nasi Kotak Tangerang

Untuk warga Tangerang Kota dan Tangerang Selatan, meliputi daerah Ketapang, Pondok Karya, Sawah Lama, Bunder, Bumi Serpong Damai, Green Serpong Bintaro, Legok, Pondok Ranji, Ciputat, cipadu Jaya, Cangkudu, Alam Sutera, Pinang, Cipete, Kreo, Pasar Kemis, SelaPajang Jaya, Pajang, Jurang Mangu, Tanah Tinggi, Kebon Besar, Pondok Benda, Pabuaran, Jombang, Perigi Baru, Sudimara, Bojong Jaya, batu Jaya, Nambo Jaya, bakti Jaya, bumi Serpong, GSB, Saga, Sarua Indah, Suka Asih, Mekar Sari, Manis Jaya, Buaran Indah, Nerogtog, Kunciran, Pedurenan, bitung Jaya, Pasir Gadung, Tigaraksa, Sukasari, Suka Nagara, alam Jaya, Bojong, Paku Jaya, Serpong, Penang, Cilenggang, BSD, Neglasari, Poris Jaya, Kedaung Baru, Gandasari, Karang Mulya, Talaga, Ciater, Pondok Cabe, Suka Jadi, Lengkong, Cipayung, Rengas, Kebon Nanas, Ciledug, Perigi Lama, Jelupang, Karang Tengah, Benda Baru, Serpong Park, Pakualam, Rempoa, Graha Raya, Uwung Jaya, Belendung, Tangerang, Bugel, Gondrong, Gebang Raya, Gerendeng, Kademangan, Sumur Pancing, Rawa Buntu, Pamulang, Periuk, Larangan Indah, Gaga, Parung Jaya, Gembor, Dukuh, Pasir Jaya, Paninggilan, Cireundeu, Pasar Baru, Budi Mulya, Cibadak, Kedaung, Tangerang Selatan, Talagasari, Tajur, Koang Jaya, Cibodas, Pondok Kacang, Sangiang Jaya, Nusa Jaya, Poris Plawad, Tobat, Jatiuwung, PaKojan, Jurumudi, Pondok Aren, Periuk Jaya, Karang Sari, Bintaro, Muncul, Babakan, Pisangan, Serua, Pondok Pucung, Sawah Baru, Pondok Jaya, Karang Anyar, Pondok Betung, Paninggilan Utara, Panunggangan, Padurenan, Benda, karang Timur, Sentul, Marga Sari, Poris, Rawa Mekar Jaya, Cikokol, Villa Melati Mas, Balaraja, Pakulonan, Keroncong, Tangerang Kota, Cimone Jaya, Kelapa Indah, Lippo Karawaci, Kenanga, Karawaci, Pacing, Setu, Pondok Bahar, Gembong, Suka Murni, Suka Mulya, Cipondoh, Kreo Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Jatake, GSB, Vila Serpong, Jurumudi Baru, Cikupa, Cimone, Batu Ceper, Larangan, Citra Raya, Kedaung Wetan, Parung Serab, Gading Serpong, Bambu Apus, Cempaka Putih, BSD city, Sukarasa, Kranggan, Suka Damai, Pondok Jagung, Kelapa Dua, Pabuaran Tumpeng, Sarua, Bojong Nangka, dan Batu Sari, yang ingin pesan nasi kotak, silakan pesan nasi kotak di Dpawon Catering!

Bila Anda butuh catering Jakarta yang mampu menyediakan nasi kotak Jakarta dalam jumlah besar, jangan khawatir, kini Dpawon Catering sanggup melayani kebutuhan nasi kotak Anda tersebut. Silakan hubungi Dpawon Catering untuk layanan nasi kotak Jakarta sesuai dengan yang Anda harapkan!

Jika bingung memilih menu nasi kotak yang hendak disajikan, jangan sungkan menghubungi Dpawon Catering, dengan senang hati Dpawon Catering siap membantu!

Silakan kunjungi https://www.dpawoncatering.com/ untuk info lebih lanjut!

Selain menyediakan Nasi Kotak, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering ,

Edit This