Pesan Nasi Kotak Murah Jakarta

Nasi Kotak Jakarta untuk meeting, seminar, rapat, buka puasa bersama, & Halal Bi Halal.

Selain murah, menyediakan Nasi Kotak untuk peresmian kantor, seminar, buka puasa bersama dan Halal Bi Halal, lebih praktis bila dibandingkan dengan menyediakan Catering Prasmanan, karena Nasi Kotak lebih mudah dibagikan kepada pengunjung, mudah dinikmati kapan saja, dan mudah dibawa kemana-mana. Ini berguna bila pengunjung tidak ingin langsung menikmati makanan ketika acara sedang berlangsung.

Bagi warga Jakarta, khususnya Jakarta Barat dan sekitarnya, yang ingin menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, acara piknik, acara kampus / sekolah, atau acara amal, jika ingin menyediakan konsumsi yang praktis dan murah, menyediakan Nasi Kotak bisa menjadi pilihan terbaik.

Sayangnya, menyediakan Nasi Kotak dalam jumlah banyak, sering merepotkan bagi siapa saja yang tidak berpengalaman menyediakan masakan dalam jumlah besar, untuk warga Jakarta dan sekitarnya, jika ingin menyediakan Nasi Kotak untuk peresmian kantor, corporate gathering, konferensi, meeting, pelatihan, pertemuan, sarasehan, rapat kantor, buka puasa bersama atau Nasi Kotak untuk Halal Bi Halal, tapi tidak berpengalaman menyediakan Nasi Kotak dalam jumlah banyak, sebaiknya pesan Nasi Kotak di Catering Jakarta untuk menyediakan Nasi Kotak yang dibutuhkan.

Memilih Catering Jakarta yang mampu menyediakan Nasi Kotak Jakarta dalam jumlah banyak bukan perkara mudah, untuk warga Jakarta, terutama daerah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan, jika ingin menyuguhkan Nasi Kotak, namun tidak ingin repot menyiapkan Nasi Kotak sendiri, bagi yang butuh Catering Jakarta berpengalaman untuk menyediakan Nasi Kotak Jakarta dalam jumlah banyak, silakan Anda pesan Nasi Kotak di Dpawon Catering!

Selain melayani pesanan Coffee Break, Catering Prasmanan, dan Menu Gubukan, Dpawon Catering juga melayani pesanan Nasi Kotak Jakarta untuk peresmian kantor, meeting, seminar, gathering, training, liburan, study tour, selametan, pengajian, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, pertemuan, dan reuni sekolah!

Dengan tim kerja yang terampil melayani pesanan Nasi Kotak Jakarta, sebagai Catering Jakarta spesialis Nasi Kotak Jakarta, Dpawon Catering sanggup menyediakan Nasi Kotak Jakarta dalam jumlah banyak untuk acara keluarga, acara piknik, acara kampus / sekolah, acara amal, atau acara kantor.

D'pawon Catering menyediakan Nasi Kotak masakan Indonesia dan Nasi Kotak masakan tradisional Indonesia, namun bagi yang butuh Nasi Kotak sesuai selera, Dpawon Catering siap menyediakan Nasi Kotak tersebut!

Nasi Kotak yang Dpawon Catering sediakan terdiri dari nasi, lauk, sayur, kerupuk, dan buah yang dikemas dengan kemasan box kardus, cocok untuk semua kesempatan, perusahaan besar atau individu, mewah atau sederhana, formal atau non formal, indoor atau outdoor, kegiatan amal atau promosi, apa pun acara yang diselenggarakan, Dpawon Catering siap membantu menyediakan Nasi Kotak untuk acara Anda!

Nasi Kotak D'pawon Catering dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan, dari Jakarta Barat hingga Jakarta Timur, Jakarta Utara sampai Jakarta Selatan, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Bila Anda butuh Catering Jakarta yang mampu menyediakan Nasi Kotak Jakarta dalam jumlah besar, jangan khawatir, kini Dpawon Catering sanggup melayani kebutuhan Nasi Kotak Anda tersebut. Silakan hubungi Dpawon Catering untuk Nasi Kotak Jakarta sesuai dengan yang Anda harapkan!

Selain menyediakan Nasi Kotak, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering ,

Edit This