Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah. Ramadhan adalah bulan yang paling suci umat Islam. Semasa Ramadhan, umat Islam dewasa telah diwajibkan untuk berpuasa yaitu tidak makan atau minum pada siang hari. Tetapi menjelang sore hari dimana akan tiba waktunya berbuka puasa, umat muslim di hadapkan dengan kebutuhan untuk berbuka puasa bersama.

Khusus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan atau yang biasa juga disebut dengan bulan puasa, banyak kedai, restoran, warung makan, penyedia catering, sampai penjaja makanan di pinggir jalan berramai-ramai menawarkan berbagai menu takjil untuk berbuka puasa.

Pada Bulan Ramadhan, puasa pada siang hari tidak membawa kepada penurunan dalam permintaan makanan. Peningkatan penjualan makanan pada Bulan Ramadhan terutama makanan dan minuman untuk berbuka puasa, justru cenderung meningkat sepanjang bulan suci sehingga selepas perayaan Idul Fitri selesai.

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Berbuka puasa bersama baik di rumah maupun di kantor dengan teman-teman atau relasi bisnis telah menjadi tradisi setiap datangnya Bulan Ramadhan. Semasa Ramadhan, aspek komersial Ramadhan mendorong pemilik Catering Jakarta untuk turut menyemarakkan bulan suci Ramadan dengan menyediakan paket catering buka puasa baik berupa nasi kotak, snack box, catering prasmanan atau menu gubukan yang dilengkapi dengan paket takjil buka puasa baik berupa minuman dingin atau minuman hangat.

Jika Anda berniat menyelenggarakan acara buka puasa bersama baik di kantor, di kampus, atau di rumah, ada banyak pilihan makanan dan minuman, yang disukai oleh banyak orang dan lazim disajikan ketika menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama, yang dapat Anda sediakan untuk memeriahkan acara buka puasa Anda tersebut.

Apa pun menu untuk buka puasa yang akan Anda sajikan, mau nasi kotak, snack box, catering prasmanan atau menu gubukan, menu takjil buka puasa yang Anda sajikan biasanya selalu menarik perhatian pengunjung dan pasti akan senantiasa diingat oleh tamu Anda, apa pun kegiatan yang Anda selenggarakan.

Bila Anda harus mempersiapkan acara buka puasa bersama untuk kantor, kampus, sekolah, atau tempat Anda bekerja, dan Anda tidak punya cukup pengalaman menyediakan takjil buka puasa dalam jumlah banyak sekaligus, jika Anda khawatir acara buka puasa yang Anda tangani kacau dan berantakan, maka sebaiknya Anda bekerjasama dengan salah satu penyedia jasa catering buka puasa yang sudah berpengalaman untuk membantu menyediakan menu takjil buka puasa yang Anda perlukan!

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Jika Anda bermaksud memesan catering buka puasa untuk acara Anda, ketahuilah, bekerjasama dengan Catering Jakarta umumnya merupakan pengeluaran biaya terbesar dari penyelenggaraan acara buka puasa bersama yang hendak Anda selenggarakan, sehingga sangat penting untuk memilih salah satu Catering Jakarta paling berpengalaman yang mampu menyediakan catering buka puasa yang enak dan murah terjangkau untuk memastikan bahwa biaya yang akan Anda keluarkan tidak melebihi dari anggaran keuangan yang Anda rencanakan dan acara buka puasa Anda bisa berjalan dengan lancar dan efisien.

Mengapa Anda harus memilih Catering Jakarta profesional untuk catering buka puasa Anda?

Orang tidak pernah bisa berkompromi dengan kualitas makanan. Ketika Anda harus mengorganisir menu catering buka puasa untuk sejumlah besar tamu, bermitra dengan penyedia Catering Jakarta adalah langkah yang terbaik. Sebab dengan memilih penyedia catering buka puasa yang enak bisa membantu Anda menemukan menu catering buka puasa yang enak dan sesuai untuk kelompok tamu Anda. Sehingga Anda tidak perlu menghadapi ketidakpuasan dengan kualitas rasa catering buka puasa yang disediakan. Bersama Catering Jakarta yang berpengalaman, Anda bisa mendapatkan menu catering buka puasa yang enak yang mungkin saja sedikit lebih mahal daripada memasak sendiri. Tetapi dengan memesan catering buka puasa, Anda tidak perlu repot berbelanja, memasak, menyiapkan, dan melayani tamu. Selain itu, Anda juga tidak perlu sewa alat catering yang diperlukan untuk acara buka puasa Anda tersebut! Ketika Anda mencari solusi catering buka puasa yang cocok untuk acara buka puasa Anda, sebaiknya Anda meminta saran kepada teman, keluarga atau relasi bisnis untuk rekomendasi terbaik.

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Semua pemilik Catering Jakarta menawarkan catering buka puasa yang murah dengan pelayanan terbaik buat menarik pelanggan. Tetapi menemukan Catering Jakarta yang berpengalaman dan sanggup menyediakan catering buka puasa yang enak dan murah tentu bukan urusan gampang meskipun ada banyak Catering Jakarta yang bisa dipilih dan semuanya menawarkan catering buka puasa yang enak dan murah. Untuk warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin pesan catering buka puasa yang enak, jika Anda ingin Catering Jakarta yang masakannya enak namun harganya murah terjangkau, salah satu Catering Jakarta terbaik yang dapat menyediakan catering buka puasa yang enak dan murah untuk acara buka puasa Anda adalah Dpawon Catering!

Merencanakan acara buka puasa bersama yang sukses bisa membuat stres, tetapi pengalaman Dpawon Catering yang luas dan paket catering buka puasa yang sangat lengkap akan membantu membuat pekerjaan itu menyenangkan. Dari pilihan menu catering buka puasa hingga layanannya, pelanggan pasti akan terkesan dengan keterampilan tim profesional kami.

Ada banyak penyedia catering buka puasa di Jakarta, tetapi Dpawon Catering sungguh sangat berbeda karena begitu peduli dengan detail dan kesuksesan acara buka puasa Anda. Setiap anggota dari tim kami bekerja bersama untuk menjadikan acara buka puasa Anda istimewa dan mengesankan. Selama bertahun-tahun kami telah melayani catering buka puasa dan memiliki reputasi yang baik untuk hal tersebut.

Melayani catering buka puasa sejak tahun 2012, Dpawon Catering menawarkan paket catering buka puasa yang lengkap untuk semua jenis kegiatan selama bulan Ramadan. Apakah itu pertemuan, acara perusahaan, kegiatan sosial atau acara promosi. Jika Anda ingin menyatukan catering buka puasa untuk 100 hingga 1500 orang, kami memiliki menu catering buka puasa dan staf berpengalaman yang sesuai dengan acara buka puasa Anda tersebut.

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Paket catering buka puasa yang disediakan Dpawon Catering seperti takjil buka puasa, nasi kotak, snack box, catering prasmanan dan menu gubukan. Paket takjil buka puasa terdiri dari aneka pilihan minuman hangat dan aneka pilihan minuman dingin seperti kolak pisang, bubur kacang ijo, es buah, es kelapa muda, es cocktail, es dawet, es campur dan beraneka minuman menyegarkan lainnya.

Selain paket takjil yang berupa minuman tersebut, Dpawon Catering juga menyediakan beraneka pilihan paket snack box untuk takjil acara berbuka puasa bersama. Paket snack box buka puasa ini dapat dilengkapi atau tanpa disertai dengan kurma.

Sedangkan nasi kotak buka puasa yang disediakan umumnya berisi nasi, lauk pauk, sayur dan buah. Menu makanan yang disajikan dalam nasi kotak buka puasa ini pun relatif cukup lengkap meskipun tidak semua Catering Jakarta menyediakan menu nasi kotak buka puasa yang sama persis pada setiap paket nasi kotak buka puasa yang disediakan. Dikemas dalam kemasan individu yang praktis, nasi kotak buka puasa sangat praktis dibagikan kepada para tamu. Selain itu nasi kotak mudah dibawa kemana saja dan bisa dinikmati kapan saja. Ini berguna bila tamu tidak ingin menikmati makanan saat acara sedang berlangsung.

Untuk menyediakan catering prasmanan buka puasa, Dpawon Catering juga tidak kalah berpengalaman. Selama bertahun-tahun kami telah menyediakan catering prasmanan buka puasa yang tak terhitung jumlahnya. Dari acara buka puasa bersama di rumah, di kantor, di masjid, hingga kegiatan amal dan acara sosial. Di Dpawon Catering, catering prasmanan adalah spesialisasi kami. Kami menyediakan catering prasmanan yang enak dan murah untuk acara buka puasa bersama dan masih banyak lagi. Jika Anda mencari Catering Jakarta yang bisa menyediakan catering prasmanan buka puasa dalam jumlah banyak sekaligus, hubungi Dpawon Catering Sekarang juga!

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Dpawon Catering menawarkan catering prasmanan buka puasa yang murah dengan beragam menu catering prasmanan yang enak, serta hidangan pembuka dan catering prasmanan penutup yang terbuat dari bahan lokal yang segar. Dpawon Catering senang mengakomodasi pilihan menu catering prasmanan buka puasa yang spesifik. Selain itu, Dpawon Catering juga menawarkan menu catering prasmanan tradisional atau masakan mancanegara lainnya dan memiliki kemampuan untuk memenuhi setiap permintaan menu catering prasmanan khusus dari pelanggan.

Secara umum, menu catering prasmanan yang disediakan terdiri dari menu masakan Indonesia kualitas terbaik berupa nasi, lauk pauk, sayur/soup, menu pelengkap, dessert dan beberapa macam minuman. Pilihan menu masakan, minuman dan menu pendamping untuk acara dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau konsep acara buka puasa yang dikehendaki. Atau disesuaikan dengan anggaran keuangan yang Anda sediakan.

Sejak 2012 Dpawon Catering berkomitmen untuk menyediakan Catering Jakarta yang enak dan murah untuk semua acara, baik acara perusahaan, acara pribadi, maupun acara sosial. Ini hanyalah contoh dari salah satu layanan profesional yang disediakan. Dpawon Catering telah menyediakan catering prasmanan yang enak untuk banyak acara seperti pesta pernikahan dan ulang tahun serta acara kantor. Di Dpawon Catering, kami juga menyediakan nasi kotak, snack box, coffee break dan menu pondokan seperti sate, siomay, nasi bogana, baso, batagor, dan minuman tradisional.

Pesanan catering buka puasa tersedia untuk pemesanan minimal 50 porsi. Pesanan catering buka puasa kurang dari 200 porsi dikenakan biaya tambahan. Di atas 200 piring atau lebih pengiriman tidak dipungut biaya dan disediakan pramusaji untuk melayani. Sedangkan untuk pesanan catering buka puasa sejumlah 300 piring atau lebih, tersedia bonus menarik!

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Staff Ahli dan tim profesional Dpawon Catering mahir menggunakan berbagai cara inovatif untuk mencapai kualitas terbaik sesuai standard tertinggi yang ditetapkan. Ini mencakup tim profesional yang berdedikasi, termasuk perencana acara dan staf Ahli yang memastikan acara bebas dari kerumitan apapun. Oleh karena itu semua yang dibutuhkan telah disediakan, termasuk meja, piring, sendok garpu, dan selanjutnya merapikan sisa makanan yang disajikan.

Kami memiliki staf terlatih dan juga dapat menyediakan layanan ekstra untuk acara buka puasa Anda, seperti meja, gelas, piring, dll. Beri tahu kami apa menu catering buka puasa yang Anda inginkan dan kami akan menyesuaikan menu catering buka puasa dan harga catering buka puasa hanya untuk acara buka bersama Anda! Dpawon Catering akan menawarkan beberapa saran tentang berbagai menu takjil buka puasa untuk membantu memfasilitasi acara bukber Anda dengan mudah. Kami ingin Anda dan tamu Anda memiliki kesempatan yang luar biasa yang akan Anda ingat selama bertahun-tahun yang akan datang. Memilih Dpawon Catering adalah langkah pertama untuk mewujudkannya!

Catering buka puasa Dpawon Catering dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan, dari Jakarta Barat hingga Jakarta Utara, Jakarta Selatan sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Kawasan Jakarta yang dapat dijangkau Dpawon Catering meliputi daerah Rawa Buaya, Pulo, Sumur Batu, Pademangan, Serdang, Munjul, Kalianyar, Pancoran, Ciracas, Kelapa Gading, Cipinang Besar, Sawah Besar, Cakung, Kenari, Balekambang, Kramat Jati, Johar Baru, Petukangan, Bintaro, Cempaka Baru, Cijantung, Lebak Bulus, Sunter Jaya, Kamal Muara, Gunung Sahari, Duri Kepa, Tebet, Kebon Baru, Cipulir, Kapuk Muara, Cipinang Muara, Pantai Indah Kapuk, Ancol, Cibubur, Pondok Labu, Ceger, Jati, Pengadegan, Kebayoran Baru, Tanjung Barat, Pekayon, Duri Pulo, Kelapa Dua, Pondok Bambu, Karet Semanggi, Rambutan, Duri Kosambi, Kali Baru, Bukit Duri, Pasar Rebo, Tanah Abang, Srengseng, Kampung Tengah, Bungur, Pisangan, Klender, Rawa Badak, Kelapa Dua Wetan, Paseban, Semanan, Bendungan Hilir, Cengkareng, Kebon Sirih, Pasar Baru, Cilandak, Rawasari, Pondok Kelapa, Cililitan, Kalisari, Sunter Agung, Warakas, Kampung Baru, Petojo, Karet Tengsin, Menteng Atas, Kalibata, Pondok Ranggon, Cawang, Kapuk, Angke, Kalideres, Sungai Bambu, Cikoko, Kayu Manis, Cipayung, Pal Meriam, Pondok Indah, Kemayoran, Menteng, Lubang Buaya, Bidaracina, Grogol, Cipinang Cempedak, Pinang Ranti, Cipinang Melayu, Kedoya, Cikini, Kebon Bawang, Jembatan Lima, Cilincing, Maphar, Petamburan, Taman Palem, Pejaten, Grogol Petamburan, Petogogan, Tegal Parang, Manggarai, Senen, Tanjung Duren, Bangka, Lenteng Agung, Utan Panjang, Kampung Gedong, Pesanggrahan, Tangki, Selong, Rawa Jati, Penjaringan, Tomang, Papanggo, Rawa Terate, Pulogebang, Susukan, Ciganjur, Ujung Menteng, Gandaria, Pluit, Tugu, Srengseng Sawah, Pegangsaan Dua, Rawamangun, Kamal, Rawa Bunga, Kebon Melati, Duri, Kota Bambu, Guntur, Karet, Pinangsia, Rorotan, Cipete, Kebon Manggis, Krukut, Mampang Prapatan, Kampung Melayu, Rawa Barat, Kemanggisan, Pejagalan, Kebon Kosong, Melawai, Harapan Mulya, Kwitang, Bambu Apus, Kebon Kelapa, Joglo, Pasar Manggis, Malaka Sari, Kebayoran Lama, Gondangdia, Bali Mester, Marunda, Kartini, Batu Ampar, Malaka Jaya, Utan Kayu, Krendang, Pela Mampang, Tanjung Priok, Jatinegara, Pondok Kopi, Cideng, Tambora, Penggilingan, Pulo Gadung, Galur, Karang Anyar, Dukuh, Sukabumi, Kampung Bali, Makasar, Slipi, Cipinang, Pisangan Baru, Jelambar, Kramat Pela, Meruya, Pegangsaan, Cilangkap, Taman Sari, Jelambar Baru, Cipedak, Wijaya Kusuma, Jagakarsa, Jati Padang, Kebon Jeruk, Jati Pulo, Mangga Besar, Lagoa, Kampung Rawa, Koja, Karet Kuningan, Jembatan Besi, Kayu Putih, Palmerah, Mangga Dua, Tanah Tinggi, Ragunan, Keagungan, Pasar Minggu, Gambir, Duren Tiga, Setu, Ulujami, Pondok Pinang, Kebagusan, Kebon Pala, Tegal Alur, Roa Malaka, Menteng Dalam, Gelora, Cempaka Putih, Kembangan, Tanah Sereal, Jatinegara Kaum, Kuningan, Setiabudi, Pekojan, Senayan, Matraman, Semper, Glodok, Gunung, Duren Sawit, Pegadungan, Kramat, Halim Perdanakusuma, Kebon Kacang, Sukapura dan Kedaung Kali Angke.

Kunjungi situs resmi Dpawon Catering untuk informasi catering buka puasa lebih lanjut atau hubungi Dpawon Catering untuk pemesanan!

Selain menyediakan Nasi Kotak, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering , , ,

Edit This