Sedia Nasi Box di Jakarta untuk Acara Buka Puasa

Nasi Kotak Paket B, Menunya Ayam Rica Rica, Telur Balado, Mie Goreng, Kerupuk Udang dan Pisang

Buka puasa bersama merupakan tradisi yang umum dilakukan oleh umat muslim di Jakarta sebagai ibukota Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Di Kota Jakarta, tradisi buka puasa umumnya dilakukan bersama-sama dengan keluarga, teman, atau rekan kerja di rumah, di kantor, atau di masjid yang menyediakan hidangan berbuka puasa.

Menyiapkan makanan sendiri membutuhkan banyak waktu dan tenaga, terutama jika menyelenggarakan acara buka puasa dengan banyak tamu undangan. Buat yang tidak mau repot, bisa pesan nasi kotak untuk acara buka puasa yang diselenggarakan.

Layanan catering nasi kotak di Jakarta merupakan pilihan yang praktis karena makanan akan disajikan dalam kotak kemasan individual yang dapat langsung dinikmati di tempat atau pun dibawa pulang sebagai Bingkisan. Harga nasi kotak biasanya lebih murah daripada layanan prasmanan atau menyajikan aneka menu gubukan. Dengan memesan nasi kotak, penyelenggara acara tidak perlu repot dan bisa fokus pada persiapan acara lainnya. Memesan nasi kotak di Jakarta juga lebih hemat secara biaya karena hanya perlu membayar untuk jumlah makanan yang akan disajikan.

Pesan Nasi Kotak Murah untuk Buka Puasa Bersama

Beberapa alasan mengapa penyelenggara acara buka puasa di Jakarta lebih senang memesan paket nasi kotak yakni karena benar-benar praktis. Dengan memesan nasi kotak murah di Jakarta untuk acara buka puasa yang diselenggarakan, tuan rumah acara tak perlu susah-susah memasak dan menyiapkan makanan sendiri. Jasa catering yang menyediakan nasi kotak di Jakarta biasanya lebih mampu mempersiapkan makanan dalam jumlah banyak dan menyediakan banyak pilihan menu yang bisa disajikan, sehingga mempermudah penyelenggara dalam memilih menu untuk buka puasa yang ingin disajikan.

Dengan memesan nasi kotak di Jakarta untuk acara buka bersama, tentunya akan lebih hemat waktu. Penyelenggara acara tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk membuat masakan dan menyajikannya kepada para tamu di lokasi acara. Semua pekerjaan tersebut akan sepenuhnya dikerjakan oleh layanan Catering Jakarta yang dipilih.

Penyedia nasi kotak di Jakarta umumnya memiliki karyawan yang terampil dan sudah berpengalaman dalam mempersiapkan makanan dengan teknik yang tepat, sehingga makanan yang dihidangkan terjaga kualitasnya, selain itu juga pasti terasa enak dan lebih segar. Dengan memesan paket nasi kotak yang enak, penyelenggara acara bisa memilih dari berbagai macam menu yang tersedia untuk acara buka puasa yang diselenggarakan. Jika penyelenggara akan menyelenggarakan acara buka bersama dengan tamu yang jumlahnya banyak, penyedia nasi kotak untuk buka puasa biasanya bisa melayani kebutuhan tersebut, bahkan melayani pesanan dengan kapasitas tamu yang lebih besar hingga ratusan tamu.

Catering Jakarta Penyedia Nasi Kotak untuk Buka Puasa

Penyedia nasi kotak di Jakarta lazimnya mempunyai karyawan yang terampil dalam jumlah yang memadai dan armada pengiriman dalam jumlah yang cukup, sehingga sanggup memberi layanan yang lebih profesional, mulai dari persiapan, proses memasak, penyajian makanan, hingga mengirimkannya ke lokasi acara tepat waktu. Dengan memesan nasi kotak murah di Jakarta, penyelenggara acara buka puasa tidak perlu khawatir tentang bahan-bahan masakan dan penyajian makanan, karena hal tersebut pasti sudah ditangani dengan baik oleh jasa Catering Jakarta yang dipilih.

Mencari penyedia nasi kotak murah di Jakarta untuk buka puasa bersama sebenarnya mudah karena jumlahnya saat ini makin banyak. Namun yang terpenting adalah mencari Catering Jakarta yang berkualitas, halal, terpercaya dan memiliki reputasi serta pengalaman yang bagus.

Untuk Anda yang ingin menyelenggarakan acara buka puasa tanpa harus repot tapi dengan anggaran terbatas, dapatkan solusinya dengan pesan nasi kotak murah untuk buka puasa dari D'pawon Catering! Buka puasa adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim setelah seharian berpuasa. Menyantap hidangan yang lezat dan kaya citarasa bersama keluarga dan teman-teman tentu membuat momen ini semakin spesial. Namun, jika Anda ingin melewati momen tersebut tanpa repot memasak dan menghidangkan makanan, D'pawon Catering siap hadir untuk memenuhi kebutuhan menu buka puasa Anda.

D'pawon Catering menyediakan berbagai menu nasi kotak yang bisa dipilih sesuai kebutuhan di acara bukber Anda. D'pawon Catering menawarkan nasi kotak untuk buka puasa dengan pilihan menu makanan yang variatif dan relatif murah yang tidak akan bikin boros Anda. Hidangan menu untuk buka puasa disajikan dengan penyajian yang tentunya bersih dan menarik. Keistimewaan dari paket nasi kotak yang disediakan oleh Dpawon Catering adalah pelayanan yang responsif dalam melayani permintaan pelanggan.

Acara buka puasa bersama tentu harus diiringi dengan makanan yang enak dan berkualitas. Oleh sebab itu, D'pawon Catering selalu berusaha menyajikan menu makanan terbaik dengan citarasa yang berkualitas kepada pelanggan dengan harga yang terjangkau semua kalangan. Jadi, jika Anda membutuhkan layanan nasi kotak untuk acara buka puasa di Jakarta, D'pawon Catering siap membantu Anda dengan makanan yang lezat dan layanan yang profesional. Dengan pengalaman yang dimiliki, dan pelayanan yang profesional dari karyawan yang terampil, serta dengan makanan yang 100% halal dan terpercaya, Anda dapat merasa tenang dan yakin menikmati seluruh hidangan yang disajikan oleh Dpawon Catering, dan acara Anda akan berjalan lancar dan sukses. Bila Anda ingin pesan nasi kotak untuk buka puasa bersama, jangan sangsi untuk menghubungi D'pawon Catering baik telepon langsung atau melalui pesan Whatsapp untuk konsultasi lebih lanjut atau untuk memesan paket nasi kotak untuk acara buka puasa Anda.

Selain menyediakan Nasi Kotak, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering , ,

Edit This