Pesan Catering Prasmanan Murah Jakarta

Catering Prasmanan Jakarta yang Enak dan Murah

Jasa Catering Prasmanan di Jakarta, Layanan Catering Prasmanan Jakarta, Catering Prasmanan Jakarta Murah, Sedia Catering Prasmanan Jakarta Enak. Saat menyelenggarakan pesta atau acara pertemuan, biasanya momentum tersebut digunakan untuk bersilaturahmi dan bersenang-senang bersama dengan teman atau para tamu, dan dipakai untuk menikmati peristiwa penting dalam hidup masing-masing. Tetapi, ketika Anda sendiri yang harus mempersiapkan semuanya sendirian dari awal hingga melayani tamu, ternyata pekerjaan itu akan terasa sangat merepotkan.

Merencanakan, mengatur dan mengawasi semuanya berjalan sesuai rencana adalah pekerjaan yang menyita waktu dan perhatian. Terutama dalam urusan menyiapkan makanan.

Menyiapkan konsumsi makanan dalam jumlah besar benar-benar merepotkan dan bikin tempatnya kotor dan jadi berantakan. Karena itu, sekarang ini orang Jakarta lebih suka segala sesuatunya bisa dikerjakan secara lebih efisien. Begitu pula ketika menyelenggarakan suatu acara. Sekarang ini orang Jakarta lebih suka sesuatu yang praktis dengan pesan catering prasmanan Jakarta daripada sibuk menyiapkan semuanya sendiri di dapur.

Pesan Catering Prasmanan di Jakarta

Kemajuan teknologi saat ini telah membuat segalanya jadi lebih mudah. Apapun kini bisa diperoleh melalui smartphone. Termasuk ketika hendak pesan catering prasmanan Jakarta yang dibutuhkan.

Perubahan gaya hidup dimana banyak orang Jakarta yang bekerja di siang hari menyebabkan banyak yang memerlikan segala sesuatunya bisa lebih praktis tanpa harus repot lagi, termasuk ketika mengadakan acara penting. Apalagi di kota Jakarta yang sebagian besar penduduknya adalah orang yang sibuk dengan berbagai kegiatan.

Ketika menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, seminar, buka puasa bersama atau pesta pernikahan, biasanya prasmanan menjadi metode penyajian makanan yang paling sering dipesan. Prasmanan adalah cara penyajian nasi beserta lauk pauknya dengan menggunakan meja panjang agar tamu bisa mengambil sendiri makanan yang disukai. Menu catering prasmanan Jakarta biasanya dengan tampilan dan rasa yang lebih istimewa dari menu masakan sehari-hari. Biasanya sajian catering prasmanan Jakarta ini terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur dan minuman serta hidangan penutup.

Layanan Catering Prasmanan Daerah Jakarta

Meskipun ada cara penyajian makanan lainnya, tetapi catering prasmanan yang paling sering dipakai karena penampilan catering prasmanan Jakarta yang cukup elegan dan harganya juga relatif terjangkau. Dengan memilih konsep penyajian makanan secara prasmanan, itu artinya akan memberikan banyak pilihan menu kepada para tamu. Sehingga mereka bisa memilih makanan yang disukai dan mengambil sesuai porsinya masing-masing.

Menganggap memasak dan mempersiapkan semuanya sendiri lebih hemat adalah anggapan umum yang keliru. Dan inilah alasannya: biaya catering prasmanan Jakarta beserta seluruh peralatan dan juga dekorasi meja untuk satu acara dapat menambah banyak biaya. Penyedia catering prasmanan Jakarta profesional biasanya memiliki sebagian besar peralatan dan dekorasi meja yang dibutuhkan sehingga tidak perlu sewa alat catering lagi.

Selain itu, perusahaan catering prasmanan Jakarta umumnya memiliki pemasok bahan masakan, dan bisa mendapatkan bahan makanan dan minuman dari para supplier dengan harga yang jauh lebih murah daripada yang bisa Anda temukan di toko bahan makanan. Inilah sebabnya mengapa penyedia catering prasmanan Jakarta dapat menawarkan layanan catering prasmanan Jakarta dengan biaya yang relatif lebih murah ketimbang bila memasak sendiri.

Tempat Dimana Pesan Catering Prasmanan Jakarta Murah Tapi Enak

Memilih jasa catering prasmanan Jakarta itu memang gampang-gampang susah. Apalagi kalau untuk acara resmi, tentunya tidak boleh sembarangan. Meski banyak penyedia Catering Jakarta yang menawarkan bermacam menu catering prasmanan Jakarta yang bervariasi dengan beraneka pilihan harga yang menggoda, tetapi memilih catering prasmanan Jakarta yang berpengalaman pastinya tidak mudah. Jika Anda cari catering prasmanan Jakarta yang murah untuk menghemat pengeluaran Anda, kalau Anda mau pesan catering prasmanan Jakarta yang enak, kini Anda bisa pesan catering prasmanan Jakarta di Dpawon Catering!

Sejak 2012, Dpawon Catering sudah melayani begitu banyak pesanan catering prasmanan Jakarta yang tidak terhitung lagi jumlahnya. Semua paket catering prasmanan Jakarta yang ada harganya sangatlah terjangkau dan rasanya pun dijamin enak. Cocok sekali untuk acara kantor, pertemuan, pelatihan, ulang tahun, reuni sekolah, acara kampus, buka puasa bersama, halal bi halal dan juga untuk pesta resepsi pernikahan.

Tersedia banyak pilihan paket catering prasmanan Jakarta yang bisa Anda pilih. Tetapi secara umum, paket catering prasmanan Jakarta yang Dpawon Catering sediakan terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan sambal. Semuanya sudah lengkap dengan alat, jadi Anda tidak perlu repot-repot sewa alat catering lagi. Pokoknya kalau Anda pesan catering prasmanan Jakarta di Dpawon Catering, Anda tidak usah repot lagi dan tinggal terima beres.

Pesanan catering prasmanan Jakarta ini tersedia minimal untuk 50 orang. Setiap paket catering prasmanan Jakarta sudah lengkap dengan semua peralatan yang dibutuhkan. Pesanan catering prasmanan Jakarta kurang dari 200 porsi dikenakan ongkos kirim dan biaya pelayan. Pramusaji untuk prasmanan 50 porsi cukup 1 orang. Sedangkan untuk pesanan catering prasmanan Jakarta sebanyak 100 porsi atau lebih, pakai 2 orang pramusaji. Untuk pesanan catering prasmanan Jakarta sejumlah 200 porsi atau lebih, gratis ongkos kirim dan sudah disediakan pelayan! Khusus untuk pesanan catering prasmanan Jakarta sejumlah 300 porsi atau lebih, ada bonus menarik! Kalau pesannya 600 porsi atau lebih, akan ada harga khusus!

Selain menyediakan Catering Prasmanan, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering

Edit This